24 TAHUN UBKM MALANG RAYA BERKARYA

0 354

Pilar Cakrawala ~ Malang unit Bantuan Komunikasi Mandala (UBKM) Malang Raya merupakan Organisasi sosial komunikasi yang ada di Malang , pada 20 Oktober 2021 Genap berusia 24 Tahun

Bertempat di Sekretariat UBKM jalan Panji Suroso no 5 B Kecamatan Blimbing Kota Malang, di gelar Tasyakuran, Senin 31 Oktober 2021 guna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) UBKM Malang Raya.

Di Hadiri pelindung UBKM ir. H. Sofyan Edi Jarwoko, ketua fraksi partai Golkar Dra. Hj. Ratna Sumara beserta anggota fraksi, ketua- ketua KPPG, AMPG, IIPG, KOSGORO, SOKSI, MKGR, AMPI, ALHIDAYAH, HWK, MDI, SATKAR ULAMA, Ketua PK partai Golkar se-kota Malang, Pengurus GM FKPPI Kota Malang, juga Pengurus dan anggota UBKM Malang Raya.

Ketua Panitia Margunadi dalam sambutannya mengucapkan. terima kasih kepada semua yang hadir, ” Dalam kesempatan ini izinkan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap keluarga besar UBKM atas peran serta , keringat, serta keikhlasan nya dalam bersama membangun. dan memelihara organisasi yang kita cintai.” ucapnya

Sementara Ketua UBKM Malang Raya, H. Rudi Nugroho, S.Pd, memperkenalkan pengurus UBKM dari 9 sektor yang ada, serta mengukuhkan Satgas Official Media UBKM.

Pelindung UBKM Malang Raya, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko, dalam sambutannya memberikan motivasi, Kita sekarang 24 tahun , tentu kuantitas daripada jumlah anggota itu penting, tetapi yang jauh lebih penting adalah kualitas anggota kita.”ungkapnya

” Banyak pelatihan yang sudah di lakukan oleh UBKM, saya lihat persis, apakah support dari FKPPI, apakah support ormas yang lain atau melaksanakan sendiri dengan diklat SAR, pemetaan, koordinat.” tambahnya.

Pembagian bingkisan oleh Pelindung UBKM Malang Raya, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko

Dalam acara ini juga di berikan penghargaan kepada 4 orang pemandu info siaga, juga pemberian hadiah kepada pemenang kompetisi yang di adakan dengan kategori, The Best Info Siaga, Media Instagram sektor terbaik, Developing Sektor terbaik, dan Progresive sektor terbaik.

Diakhir acara di lakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur, semua berlangsung dengan lancar di tengah hujan yang turun dengan lumayan derasnya.(Aspri)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.