AKSI BAGI TAKJIL BENTUK PROGRAM TAHUNAN FOKUSS MEMAKNAI BULAN SUCI RAMADHAN

0 176

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang di nanti seluruh umat muslim, momen di bulan yang penuh berkah ini pergunakan keluarga besar Forum Komunikasi Sedulur Sidoarjo (FOKUSS) untuk berbagi kebahagiaan dengan berbagi takjil pada Sabtu petang (08/04/2023).

Pembagian takjil menyasar pengunjung GOR Gelora delta Sidoarjo Dan juga pengguna jalan yang melintas di depan pintu selatan GOR Sidoarjo,

YF Printing yang berlokasi di GOR Sidoarjo, menjadi titik kumpul anggota FOKUSS yang hadir dari 18 kecataman di Sidoarjo, kondisi cuaca hujan sejak sabtu sore tidak menyurutkan niat para anggota FOKUSS untuk berbagi.

Acara di buka langsung oleh ketua umum FOKUSS Gus Yasin dengan lantunan do’a, menjelang adzan maghrib di lanjut dengan membagikan takjil di tengah rintik hujan.

Ketua pelaksana kegiatan Chasan Abdillah menyampaikan rasa syukurnya, ” Alhamdulillah untuk tahun ini paket takjil yang kami bagikan sebanyal 750 bungkus, sedikit kita kurangi dari tahun kemaren 1000 bungkus, di Karenakan konsep di tahun ini untuk Ramadhan dan Idul Fitri akan kami buat berbeda, perbedaannya akan kita temui di acara halal bihalal yang inshaAllah akan kami adakan nanti (1/05/2033).” tuturnya.

Sebagai Ketua pelaksana kegiatan Dilla menginformasikan rangkaian acara selama bulan Ramadhan hingga Idul Fitri dari berbuka puasa bersama (07/04/2023), berbagi takjil ( 08/04/2023), Sahur on the road (15/04/2023) hingga puncaknya halal bihalal (01/05/2023).

Pembagian takjil menyasar pengunjung GOR Gelora delta Sidoarjo & Pengguna jalan

 

Pada kesempatan ini pula Dilla mengucapkan terima kasih kepada para donatur diantaranya CEO PT. Megas Bunda Nova Erin, , anggota dewan kabupaten Sidoarjo, anggota dewan provinsi NASA Timur, pengurus, dewan pembina kepada semua anggota FOKUSS, ” Saya selaku ketua pelaksana kegiatan yang ditunjuk ketua umum FOKUSS mengucapkan terima kasih atas partisipasi, donasi, kontribusinya baik berupa pikiran, materi, ide, do’a dan apapun itu mudah-mudahan FOKUSS bermanfaat buat masyarakat dan saya juga mohon maaf apabila kami di jajaran panitia ada kurang lebihnya” ucapnya.

Dilla mengaku bangga menjadi bagian dari FOKUSS dimana dia merasa nyaman dengan kekeluargaan yang terjalin di antara sesama anggota.

“Harapan saya FOKUSS bisa bersinergi yang baik dengan pemerintah kabupaten Sidoarjo, khususnya until melaksanakan program-program pemerintah, mengawasi program pemerintah di setiap SKPD yang ada di Sidoarjo, menjadi netizen yang baik dan santun, bersama masyarakat Sidoarjo untuk membantu mensukseskan dan membangun Sidoarjo menjadi lebih baik.” harapnya.(As)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.