ARGO WISATA PETIK JAMBU KAKI BUMI YANG BERADA DI DESA KEBARON KEC.TULANGAN KAB.SIDOARJO SUKSES MENARIK WISATAWAN

0 608

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Argo wisata petik buah jambu Kristal dan jambu merah di desa kebaron, kec.Tulangan Kab.Sidoarjo yang di kelolah oleh Pemerintahan desa ( pemdes) sukses menarik perhatian wisatawan.Terbukti wisatawan dari Nganjuk berkunjung di Argo wisata petik jambu kaki bumi.

Yudi wisatawan dari Nganjuk mengatakan sangat puas dengan berkunjung di Argo wisata petik jambu kaki bumi ini,di samping kita bisa memetik buah jambu langsung dari pohonnya kita juga bisa belajar bagaimana cara kita berternak kambing. sebab di Argo wisata petik jambu kaki bumi ini juga ada edukasi perternakan, perikanan,rumah pohon dan lahan untuk perkemahan.

“sangat tidak rugi bila kita berkunjung di Argo wisata petik jambu kaki bumi ini,sebab kita bisa makan buah jambu sepuasnya di tempat, selain jambu merah ada juga jambu kristal bila kita ingin untuk oleh-oleh jambu kristal dan jambu merah di sini tempatnya, di samping harganya sangat murah sekali, perkilogram cuma Rp.8.000,00 rupiah”, Ujar Yudi.

Wisatawan dari luar kota yang berkunjung di Argo wisata petik jambu kaki bumi desa kebaron kec tulangan kab.Sidoarjo

 

Suwito kepala desa kebaron mengatakan Argo wisata petik jambu kaki bumi ini dikelolah oleh pemdes (pemerintah desa). Lahan yang di perlukan untuk Argo wisata ini sekitar 4 hektar. Selain petik jambu penghujung juga bisa belajar cara berternak kambing,memelihara lele,di sini juga ada rumah pohon dan lahan untuk perkemahan.

“Setiap hari Argo wisata petik jambu kaki bumi ini selalu di kunjungi wisatawan, baik wisatawan dari kab.Sidoarjo sendiri ada juga wisatawan dari luar kota, seperti dari Nganjuk, Probolinggo dan kota kota lainnya, Argo wisata petik jambu ini satu-satunya yang ada di kecamatan Tulangan yaitu di desa kebaron”, Pungkasnya.(ED s)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.