Tekan Angka Kriminalitas , Kapolsek Dukuh Pakis Pimpin Razia Gabungan

0 107

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Demi cipta kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Dukuh Pakis terus melakukan terobosan. Salah satunya dengan digelarnya razia dan patroli malam guna menjamin kenyamanan masyarakat serta pengguna jalan raya dari aksi kejahatan.

Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K pimpin langsung razia gabungan di Jl.Raya Dukuh Kupang Barat Surabaya,Rabu (31/5/2023).

Pada kegiatan razia ini juga juga dihadiri oleh Camat Dukuh Pakis, Kapolsek Sukomanunggal, Kanit Samapta Polsek Wonokromo dan Pawas bersama personil piket fungsi Polsek Dukuh Pakis serta Satpol PP Kecamatan Dukuh Pakis .
Dimana sebelum pelaksanaan diawali dengan Apel dan arahan di lokasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Dukuh Pakis.

Kegiatan Razia Gabungan malam hari rayon 4 dengan sasaran kendaraan bermotor roda dua guna antisipasi tindak kriminalitas, barang bawaan terlarang, konvoi serta berbagai gangguan keamanan lainnya yang dapat mengganggu ketenteraman warga masyarakat.

Selama pelaksanaan Razia Kapolsek Dukuh Pakis dan personil gabungan melakukan pemeriksaan dengan teliti terhadap orang, barang bawaan serta identitas kepemilikan ranmor.

“Kita akan terus menerus melaksanakan Razia Gabungan ini dengan waktu dan tempat yang berbeda beda untuk menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah pada rayon 4 maupun kota Surabaya umumnya”, jelas Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan.

Pelaksanaan Razia Gabungan ini berjalan lancar tertib dari awal hingga akhir , tidak ditemukan barang bawaan terlarang maupun sepeda motor tanpa tanda kepemilikan.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.