KANTOR DPD GOLKAR KOTA MALANG BANJIR WARGA AREMA YANG SIAP VAKSIN KE 2

0 513

Pilar Cakrawala ~ Malang, Sabtu pagi 23 Oktober 2021 ribuan warga Malang membajiri Kantor DPD Golkar yang berada di jalan Panglima Sudirman Kota Malang, guna mengikuti vakdin dosis ke 2.

Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan vaksin dosis 1 yang telah di laksanakan partai berlambang Pohon beringin ini bulan lalu (20/09/2021).

55 tenaga kesehatan Dari Dinas kesehatan Kota Malang di terjunkan untuk mengeksekusi 2000 warga Arema yang antusias mengikuti vaksin gratis ke 2 ini.

Ketua Golkar Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko meninjau langsung kegiatan ini.” Alhamdulillah dengan lancar sesuai dengan rencana.” ucapnya.

” Semoga kegiatan kita pada hari ini bisa membantu masyarakat yang memang sangat bersemangat , antusias, untuk melaksanakan kegiatan vaksin, semua itu di tujukan untuk mensupporr, mendukung dari pada program pemerintah untuk mencapai herd immunity yang ada khususnya di Malang.” imbuhnya.

Pada kesempatan ini Bung Edi mengucapkan terima kasih kepada Keluarga besar Golkar, baik UBKM, AMPI, AMPG, MKGR, SOKSI juga Bhaladika Karya yang sudah membantu suksesnya kegiatan dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Bung Edi juga membagikan Axxata untuk meningkatkan Imunitas kepada peserta yang telah di vaksin.(AS)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.