ABAH KHULAIM JUNAIDI, S.P.,M.M., SIAP MAJU SEBAGAI CALON WAKIL BUPATI SIDOARJO DI PILBUP 2024

0 44

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|H.Muh.Khulaim Junaidi,S.P.,M.M., yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPW PAN Jawa Timur dan juga anggota DPRD Jatim dari Fraksi PAN, telah menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon wakil Bupati (Pilbup) Sidoarjo 2024. Langkah ini menegaskan kembali komitmennya untuk berkontribusi bagi kemajuan kabupaten Sidoarjo.

Abah Khulaim, begitu ia akrab disapa, bukanlah sosok baru dalam dunia politik Sidoarjo. Pada periode 2010-2015, ia pernah berkompetisi dalam Pilbup Sidoarjo bersama Emy Susanti. Pengalaman ini memperkaya pengetahuannya tentang dinamika politik dan pemerintahan lokal, membuatnya semakin siap untuk menghadapi Pilbup kali ini.

Dalam wawancaranya, Abah Khulaim menyampaikan optimismenya bahwa masyarakat Sidoarjo akan memberikan dukungan penuh bagi kader PAN yang menjadi calon wakil Bupati.

“Saya yakin warga Sidoarjo akan memberikan restu jika kader PAN dipercaya untuk mendampingi calon Bupati yang sudah memenuhi syarat,”ujar Abah Khulaim dengan penuh semangat.

Dikenal sebagai figur yang selalu dekat dengan masyarakat, Abah Khulaim memiliki reputasi sebagai pemimpin yang peduli terhadap kesejahteraan warganya. Ia aktif dalam berbagai kegiatan sosial, sering kali turun langsung untuk membantu warga yang kurang mampu. Pengabdiannya di DPRD Jatim juga menunjukkan dedikasinya dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

Keputusan Abah Khulaim untuk maju sebagai calon wakil Bupati Sidoarjo diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi kabupaten ini. Dengan pengalamannya yang luas dalam pemerintahan serta dukungan yang kuat dari PAN, ia siap untuk berkolaborasi dengan calon Bupati dalam mewujudkan Sidoarjo yang lebih maju dan sejahtera.

Masyarakat Sidoarjo tentunya menantikan langkah – langkah yang akan diambil oleh Abah Khulaim dalam memajukan Sidoarjo. Dengan komitmen kuat untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, kehadiran Abah Khulaim d di Pilbup Sidoarjo 2024 diharapkan dapat memberikan angin segar bagi perpolitikan lokal dan pembangunan daerah.

Abah Khulaim adalah sosok yang dihormati dan memiliki pengalaman luas dalam dunia politik dan pemerintahan. Ia tidak hanya dikenal sebagai wakil rakyat yang berdedikasi, tetapi juga sebagai individu yang senantiasa mendukung dan membantu warga yang membutuhkan. Dengan latar belakang yang solid dalam pemerintahan dan politik, Abah Khulaim siap memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan kabupaten Sidoarjo.

Dengan semakin dekatnya Pilbup Sidoarjo 2024, masyarakat berharap agar Abah Khulaim dapat terus menunjukkan komitmennya dan membawa perubahan positif bagi Sidoarjo. Dukungan masyarakat akan menjadi faktor kunci dalam menentukan langkah Abah Khulaim ke depan.( ED s)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.