ADINDA AY ARTIS CILIK BERBAKAT SIDOARJO, HADIR MEMERIAHKAN BAKSOS HARI IBU DI BALAI PRS KMS SIDOARJO

0 163

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Selasa pagi (20/12/2022), Balai Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial (PRS) Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) Sidoarjo, tampak ramai dengan hilir mudik warga penghuni dan pegawai Balai mempersiapkan panggung kreasi.

Pasalnya hari ini digelar Baksos dari Himpunan Pengusaha Nahdhiyin (HPN) dan Ikatan Perempuan Indonesia Peduli (IPIP) Sidoarjo.

Dalam acara ini panggung kreasi menampilkan aksi unjuk kebolehan dari warga penghuni Balai PRS PMKS Sidoarjo dari aksi fashion show, menyanyi dan juga bersholawat.

Dimeriahkan juga aksi panggung artis-artis dari Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) Sidoarjo, beberapa artis Senior PAMMI seperti Ayunda Goba, Elita, Ella,
Aleena, bahkan artis cilik PAMMI Safira dan Adinda Ay.

Pada kesempatan ini jurnalis pilarcakrawala.news berhasil mewawancarai artis cilik Adinda Ay yang merupakan artis cilik multi talenta yang kerap muncul di Televisi Republik Indonesia (TVRI) Surabaya dalam program Fantasy juga Dunia Anak.

artis cilik Adinda Ay hadir di Balai Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial (PRS) Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) Sidoarjo,

Adinda bercerita awal mula dirinya terjun ke dunia seni tarik suara, ” awal itu saat aku kecil pernah menggigau menyanyi dan kata papa suaraku tidak ada falsnya”.

” Kemudian sama orang tua di ikutkan ajang ajang kompetisi menyanyi sejak kelas 2 SD,”Ujarnya.

Adinda Ay yang terlahir dari pasangan yang mempunyai darah seni, ayahnya seorang musisi dan ibunya owner dari Ananda Talent School (ATS) yang ada di Jl. Raya Krian KM.2 Tropodo kecamatan Krian kabupaten Sidoarjo.

Tidak hanya bernyanyi Adinda juga menggeluti dunia modelling, MC dan juga seni peran bersama Kharisma Production Jakarta.

Gadis yang saat ini duduk di kelas 3 SMP mengaku menempuh pendidikan secara home schooling di karenakan Jadwal manggung yang padat sampai keluar daerah seperti Surabaya, Lamongan, Semarang dan Jakarta.

Erika ibunda Dari Adinda memberi support penuh, ” kami sebagai orang tua mensupport penuh bakat anak, dari kecil memang Adinda bercita-cita menjadi artis, sehingga kami ajarkan olah vokal, maupun modeling dan kami ikutkan kompetisi ajang bakat, dan di tahun 2018 pernah mengikuti Audisi Indonesia Idol walaupun masih sampai penjurian akhir”.

Diacara Baksos ini Adinda mengaku senang bisa turut memeriahkan, menghibur dan berbagi kasih dengan warga penghuni Balai PRS PMKS Sidoarjo. Adinda juga tidak lupa membeli hasil kerajinan para warga balai PRS PMKS.

Akhir wawancara Adinda berpesan,” Tetap semangat untuk anak anak di luar sana untuk tetap berkarya dan meraih mimpi kalian,”Pungkasnya.(As)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.