AKSI PRIDE TRAINING CENTER MEMPERTAJAM SOFT SKILL SISWA SMKN 1 PUNGGING

0 148

Mojokerto~www.pilarcakrawala.news|Kembali PRIDE training center hadir berbagi ilmu dengan siswa SMK, kali ini giliran Siswa dari SMKN 1 Pungging kabupaten Mojokerto mendapat kesempatan mendapatkan ilmu untuk mempertajam soft skill para siswa pada Kamis (13/03/2023).

Bertempat di lapangan basket SMKN 1 Pungging hampir 400 siswa dengan rapi berbondong -bondong memenuhi lapangan basket.

Dibuka secara langsung oleh wakil kepala sekolah bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Sugiarto, S.Pd. acara seminar bertema ” Strategi pembentukan mental dan karakter SDM dalam menghadapi revolusi industri 5.0″.

Founder dan CEO PRIDE training center Ony Pricylia Vibri, S.S., M.M., yang menjadi narasumber dalam seminar ini secara energik menularkan ilmu dan pengalamannya menjadikan motiviasi siswa untuk percaya diri menjadi pribadi yang tangguh mengambil keputusan penting untuk masa depan mereka.

Sugiarto wakil kepala sekolah bidang SDM mengaku senang,” saya senang ibu Ony mau memberi motivasi kepada siswa kami dan mohon maaf kami selenggarakan di lapangan basket karena di Aula juga sedang ada kegiatan.” ucapnya.

“Harapan saya tidak hanya sekali ini untuk mengadakan seminar seperti ini justru Kalau menurut saya lebih baik kalau misalnya habis anak-anak tidak hanya untuk kelas 12 saja. kalau bisa memulai kelas 10 kelas 11 sudah ada pemberian materi semacam ini sehingga paling tidak anak-anak nanti ketika kelas 12 sudah semakin kenal dengan PRIDE ini.” imbuh Sugiarto.

“Tujuan kami membuat siswa lebih percaya diri , tidak insecure dalam arti mereka lebih komunikatif lagi,” tutur Ony Pricylia usai memberikan seminar.

” Landasan utama orang kalau mau sukses itu melewati komunikasi, baik verbal maupun non verbal.” lanjut Ony.

Affandi oky Saputra siswa kelas 12 jurusan teknik mesin menyampaikan kesannya,” saya mendapat materi yang lebih dari seminar ini , jadi ada motivasi untuk meraih masa depan yang cerah dan mencapai kesuksesan.”

Affandi sendiri yang bercita -cita menjadi HRD dan membanggakan orang tua mengaku sudah di terima di Perguruan Tinggi Negeri Institut Teknologi Surabaya (ITS) jurusan Tehnik mesin melalui jalur prestasi.(As)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.