ALUMNi SMPN 1 TULANGAN ANGKATAN 1993 BERBAGI KEBAHAGIAAN DENGAN MEMBAGIKAN TAKJIL

0 422

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Alumni SMPN1 Tulangan kab.Sidoarjo angkatan tahun 1993 pada sore hari ini Minggu 16 April 2023 berbagi kebahagiaan dengan cara membagikan Takjil.

Bulan suci Ramadhan ini adalah bulan yang penuh Rahmat serta hidayah, Bulan suci ini di manfaatkan oleh alumni SMPN1 Tulangan kab.Sidoarjo dengan membagikan TAKJIL.

Hujan rintik-rintik tidak menyurutkan para alumni SMPN1 Tulangan Sidoarjo untuk ikut berbagi kebahagiaan ini, SMPN1 Tulangan sebagai titik kumpul para alumni dan tempat untuk membagikan TAKJIL.

Di sela-sela kegiatan ini Bapak Tommy Arohman selaku koordinator bagi-bagi Takjil ini sempat di wawancarai oleh team media pilarcakrawala. Tommy mengatakan,”Pembagian TAKJIL ini di laksanakan di jl. AMD gelang Tulangan, Sidoarjo tepatnya di depan SMPN 1 Tulangan.pembagian Takjil ini menyasar para pengguna jalan raya yang melintas,semoga pembagian takjil ini bermanfaat buat para pengguna jalan yang belum sempat berbuka puasa sehingga takjil ini bisa untuk membatalkan puasa”.

“Tujuan kami menggumpulkan teman teman ini untuk mempererat tali persaudaraan para alumni SMPN 1 Tulangan, sekaligus kita berbagi kebahagiaan dengan membagikan
TAKJIL.agenda ini adalah inisiatif dari Letkol Fatchur Rohman yang juga alumni SMPN 1 Tulangan ini”,ujar Tommy.

Letkol Fatchur Rohman juga sempat di wawancarai oleh team media pilarcakrawala,beliau mengatakan “kegiatan ini insya ALLAH akan di laksanakan setiap tahunnya, untuk tahun ini Takjil yang di bagikan sekitar 400 paket,semoga tahun depan bisa lebih banyak lagi. Alhamdulillah teman-teman alumni berdonasi untuk terselenggaranya acara bagi takjil ini.Terimah kasih buat teman-teman alumni SMPN 1 Tulangan atas partisipasinya sehingga terselagara acara bagi bagi takjil ini”.

Kegiatan pembagian Takjil perdana di serahkan oleh Letkol Fatchur Rohman.

 

“Acara ini di ikuti sekitar 50 orang alumni SMPN 1 Tulangan kab.Sidoarjo angkatan 1993, setelah kegiatan bagi Takjil selesai di lanjutkan buka bersama di rumah bapak Jemain mau melaksanakan umroh, jadi saya dan teman-teman alumni datang kerumahnya tuk mendoakan beliau semoga dalam perjalanan umroh selalu di lindungi ALLAH SWT”, ucap Letkol Fatchur Rohman.

“Harapan kami adalah semoga dengan adanya bagi takjil ini semakin mempererat tali silaturahim antar alumni SMPN 1 Tulangan ini.dan semoga takjil yang kita bagikan ini mendapat Rahmat ALLAH SWT”, pungkas Letkol Fatchur Rohman.(ED s)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.