Antisipasi Gangster, Kepala Desa Bangkingan Bersama Bersama Lapisan Masyarakat,TNI,Polri, Satpol-PP Melaksanakan Giat Jogo Suroboyo

0 197

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Maraknya aksi gangster yang membuat resah warga kota Pahlawan belakangan ini membuat geram banyak pihak.Mereka melakukan konvoi di sepanjang jalan Surabaya sambil memamerkan senjata tajam, bahkan tak segan melukai warga.

Kepala Desa Bangkingan,kecamatan Lakarsantri,surabaya Indra Fajar Swasana, S.Sos dan akrab di sapa Indra bersama lapisan masyarakat,TNI,Polri, Satpol-PP melaksanakan giat Jogo Suroboyo menjaga keamanan khususnya di Desa Bangkingan Surabaya dari gangguan Gangster,Minggu (4/12/2022).

“Untuk menyikapi permasalahan Gangster yang beritanya sedang marak beberapa hari ini. Sesuai arahan Pimpinan, Camat Lurah beserta jajarannya diminta untuk lebih intens dalam memberikan sosialisasi maupun edukasi terutama terkait kebangsaan,”kata Indra.

“Memaksimalkan kembali fungsi Satgas kampung Tangguh Jogo Suroboyo dan melibatkan seluruh elemen masyarakat baik RT, RW, LPMK, Karang Taruna maupun ormas Pemuda Pancasila, Banser, Bonekmania untuk bersinergi bersama Pemerintah dan Jajaran 3 Pilar guna melakukan tindakan preventif thd potensi negatif di sekitar lingkungan,”Ujarnya.

Supri (38) salah satu warga bangkingan mengatakan,”Ikut prihatin atas kelakuan gangster belakangan ini yang cukup meresahkan warga kota Surabaya, dimana yang terlibat masih di bawah umur dan status masih pelajar”.

“Dengan adanya satgas kampung tangguh jogo Suroboyo sangat terbantu dari segi keamanan khususnya di wilayah bangkingan ini. Berharap untuk gangster di Surabaya bisa di atasi sampai akar akarnya,”Pungkasnya.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.