Banser Tanggulangin Menyiapkan Posko Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru 2023

0 189

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Perayaan Tahun Baru 2023 di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur tahun ini bakal lebih aman. Pasalnya, selain ratusan Polisi dan TNI, ratusan Banser juga akan ikut mengamankan jalannya ibadah Natal maupun perayaan pergantian tahun.

Tak hanya siaga di Markas Tingkat Satuan Koordinasi Cabang (SATKORCAB) di masing-masing SATKORYON (Tingkat Kecamatan),Mereka juga akan berpatroli menyusuri kota dan perkampungan di wilayah masing-masing.

Salah satunya Anggota Banser tanggulangin Sebagai langkah awal kesiapan pengamanan telah menyiapkan posko pengamanan perayaan malam tahun baru 2023. Jumat (30/12/2022)

Di sela sela kegiatannya mendirikan posko pengamanan perayaan malam tahun baru,
Abdul Muid selaku Kasatkoryon Banser Tanggulangin juga menyampaikan kepada anggota agar Melaksanakan tugas dengan baik dan tetap perhatikan Keamanan dan Anggota yang melaksanakan Pengamanan agar melaporkan hasil Pengamanan serta Dokumentasi kegiatan.

Abdul Muid juga memberikan semangat kepada anggota yang akan melaksanakan pengamanan.

“Sebagai organisasi keagamaan kita berikhtiar menjaga keamanan, kenyamanan, mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,kita tetap melakukan pemantauan, pengamanan, di lingkungan masyarakat yang mengadakan kegiatan perayaan malam tahun baru.” Ujarnya.(Akr)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.