Bentuk Sinergitas KPU, Undang Empat Organisasi Media DiKabupaten Sidoarjo

0 154

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Bentuk jalinan sinergitas KPU bersama awak media di kesempatan baik ini di hadiri lima belas perwakilan media yang tergabung pada setiap wadah organisasi yakni PWI,FORWAS,AJS DAN KWRI di tempatkan di gedung KPU Jumat,25/10/22.

Di tengah prosesi acara yang santai Humas KPU Faizun menegaskan jalin sinergitas pada awak media di rasa perlu, Dengan adanya publikasi nantinya pada semua orang tahapan-tahapan aturan dalam pelaksanaan maupun tugas KPU bisa sampai pada masyarakat khususnya di kabupaten Sidoarjo agar pemilu berjalan dengan sukses.

Menurut salah satu ketua wadah jurnalis di kabupaten Sidoarjo (AJS) Aliansi Jurnalis Sidoarjo Nur Yahya mengungkapkan “Perlunya beberapa dinas maupun institusi bisa guyung bersambut pada awak media agar semua penyampaian maupun edukasi pada publik khususnya pada masyarakat bisa tersampaikan secara jelas”.

Lanjut Yahya,”Sinergitas ini perlu untuk informasi maupun edukasi pada masyarakat di kabupaten Sidoarjo,Yang nantinya bisa di adopsi instansi maupun institusi yang ada dikabupaten Sidoarjo dalam mengundang secara terbuka pada semua awak media maupun organisasinya”.(Nic)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.