Berbagi Ta,Jil di Laksanakan Oleh PMR SMPN 1 & SMPN 2 Tulangan Sidoarjo

0 380

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|SMPN 1 dan SMlN 2 Tulangan yang tergabung di OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) dan ekstrakurikuler PMR (Palang Merah Remaja)melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil di depan perumahan Surya taman kencana desa modong kec.Tulangan Sidoarjo, Sabtu 1 April 2023.

kegiatan ini di lakukan untuk memupuk kepedulian, simpati, sosial kepada masyarakat dengan PMR sebagai salah satu ekstrakurikuler di SMPN 1 dan SMPN 2 Tulangan membangun karakter peduli sesama. Dengan diadakan kegiatan bagi-bagi takjil ini para siswa akan banyak mendapatkan pembelajaran tentang hidup, penghidupan, dan kehidupan.

Dalam rangkaian kegiatan ini di ikuti oleh 50 anak siswa siswi SMPN1 dan SMPN 2 Tulangan,dengan membagikan 300 takjil yang  di berikan ke masyarakat yang melintas di jalan.

Hadir juga dalam kegiatan ini Ketua PMR SMPN 1 Li’izza Ajrilia Manzil ,ketua OSIS Ranilah Azmi Hidayati , dan fasilitator PMI Suyanto,S.Kom.

Li’izza Ajrilia Manzil selaku ketua PMR (palang merah remaja) di dampingi ketua OSIS Ranilah Azmi hidayati mengatakan, kegiatan sore hari ini merupakan program dari ekstrakurikuler PMR dengan berbagi pada sesama yang berupa Ta’jil dan buka puasa bersama.

“kita membagi takjil ini di samping untuk menambah amal pahala di bulan ramadhan yang penuh berkah ini, dan segaligus merupakan sebuah program kerja PMR SMPN 1 dan 2 tulangan,”jelasnya.

“Harapan kami kedepannya adalah semoga semakin banyak orang baik yang peduli pada sesama, menyisihkan sedikit rezeki nya untuk bisa menyiapkan takjil di bulan ramadhan ini dan harapan kami selain itu tadi adalah semoga di tahun berikut nya SMPN 1 dan SMPN 2 Tulangan bisa melaksanakan kegiatan ini lagi”,pungkasnya.(ED-s)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.