Beri Diskon Berobat & Bantuan Ambulance, Dr. Benjamin Kristianto, MARS, Anggota Dewan Provinsi Jawa Timur Sosialisasikan Program Sosialnya Pada Kepala Desa Se Kec. Tulangan dan Kec. Krembung Sidoarjo

0 218

Pilar Cakrawala ~ Sidoarjo|Dr. Benjamin Kristianto, MARS pada Minggu siang (12/6/2022) mengadakan kegiatan pertemuan silaturahmi dengan para Kepala Desa se Kecamatan Tulangan dan Kecamatan Krembung Kabupaten Sidoarjo. Kegiatan ini diadakan di Desa Kepatihan Kec. Tulangan. Dalam even silaturahmi ini dr. Ben sapaan akrab dari dr. Benjamin Kristianto, MARS sekaligus mensosialisasikan program kegiatannya untuk masyarakat. Sebanyak 21 Kepala Desa yang hadir sangat antusias mendengarkan materi penyampaian dr. Ben. 

Dalam ulasannya dr. Ben menyampaikan 4 program kegiatannya untuk masyarakat desa, “Masa kerja saya yang masih kurang 2 tahun ini akan saya maksimalkan membantu masyarakat yang membutuhkan Bapak Ibu Kepala Desa silahkan disampaikan pada warganya apa yang menjadi program sosial saya ini, pertama akan kami berikan
Kartu diskon 30% untuk berobat dan periksa laborat di RS Sheila Medika milik saya sendiri yang berada di Jl. Bypass Juanda Baru, satu kartu diskon dapat digunakan untuk satu keluarga. Setiap Kepala Desa kami beri 10 kartu diskon untuk digunakan warganya.”Ujarnya.

“Program kedua ini kami akan berikan keringanan biaya untuk tindakan operasi melahirkan (sectio caesarea) yaitu potongan biaya hingga 2 juta rupiah,
Program ketiga dari saya ada bantuan mobil ambulance untuk masyarakat yang membutuhkan dan tidak dikenakan biaya,
Untuk membangun peningkatan mutu desa, bapak ibu Kepala Desa
akan kami bantuan untuk program pembangunan di desa masing-masing,Kepala Desa boleh mengajukan proposal untuk pembangunan desa dengan plavond antara 100 hingga 250 juta yang bisa diusulkan mulai Januari 2023 melalui saya sendiri.” Tambah dr. Ben di hadapan seluruh bapak ibu Kepala Desa.

Bapak Ibu Kepala Desa dari Kec. Tulangan & Kec. Krembung

Kepala Desa Jinken Tulangan Budiono dalam wawancara menyampaikan, “Besar sekali manfaat kegiatan yang disampaikan oleh dr. Ben ini, beliau selaku anggota Dewan Provinsi Jawa Timur, tidak segan-segan memberikan bantuan, Baru kali ini kami melihat anggota Dewan turun langsung ke bawah bertemu dengan kami, Program sosial dr. Ben ini kami sambut baik, warga Sidoarjo bisa terbantukan karena seperti kita tahu sendiri dana-dana yang selama ini terbatas dari pemerintah karena banyak terserap dengan pandemi covid dan program ketahanan pangan.” kata Budiono.

Kegiatan Silaturahim dan sosialisasi program sosial ini ditutup dengan penyampaian harapan dr. Ben kelak nanti akan membuat panti asuhan untuk anak-anak di Sidoarjo yang ditinggal dan disia-siakan orang tuanya.(Nlm)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.