Bidik Pasar Potensial, Hotel Neo+ Waru Sidoarjo Gelar Wedding Organizer Gathering 2022

0 301

Pilar Cakrawala ~ Sidoarjo|20 April 2022, Menjelang pertengahan tahun, menjadikan waktu yang paling banyak dinantikan oleh setiap pasangan untuk merencanakan hari bahagianya. Untuk menjawab setiap kebutuhan calon pengantin, Hotel Neo+ Waru Sidoarjo gelar Wedding Organizer yang diadakan pada tanggal 13 April 2022.

Acara yang digelar oleh hotel berbintang 3 tersebut diadakan di Ballroom Grand Matrix dengan mengundang 25 wedding organizer di wilayah Surabaya dan Sidoarjo. Kegiatan ini berlangsung dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang diberlakukan.

“Banyaknya permintaan akan wedding package di tahun ini kami mencoba membuat pilihan paket – paket menarik yang bisa di sesuaikan dengan budget, dari segi pelayanan pun kita tetap mempertahankan dan berusaha memberikan yang terbaik” ujar Debbi Setiawan selaku Restaurant Banquet Manager Hotel Neo+ Waru Sidoarjo.

Diakuinya, sekarang ini bisnis pernikahan sudah mulai bangkit kembali, sehingga momentum ini digunakan dengan baik oleh Hotel Neo+ Waru Sidoarjo yang menggandeng beberapa wedding organizer demi menjawab segala kebutuhan calon pengantin.

Tidak hanya wedding organizer gathering saja, acara tersebut berlanjut MOU kerjasama dengan 25 Wedding Organizer dan Hotel Neo+ Waru Sidoarjo. “Menurut kami acara ini sangat bermanfaat sekali, apalagi kita sebagai WO tidak hanya tahu hotelnya saja, namun kita menjadi tahu tentang harga dan package yang ditawarkan dan semoga dengan adanya kerjasama ini dapat membantu calon pengantini ” ujar Dhea Rara selaku Consultant Vendor Empat Warna Wedding Organizer.

Hotel Neo+ Waru Sidoarjo memiliki fasilitas ballroom berkapasitas hingga 500 orang yang nantinya akan siap memberikan penawaran terbaik bersama dengan vendor-vendor yang hadir.

Untuk mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya mengenai promo seputar Wedding Package dari Hotel Neo+ Waru Sidoarjo, bisa menghubungi kontak 081217776057 atau melalui sosial media instagram kami di @neowarusidoarjo dan Facebook, Hotel Neo+ Waru Sidoarjo.(Hs)

 

 

 

###

Tentang Hotel NEO+ Waru Sidoarjo
Terletak dekat dengan Bandara International Juanda dan Pintu Toll Utama kota Surabaya dan Sidoarjo, NEO+ Waru Sidoarjo adalah hotel bintang 3 yang memiliki 130 kamar dengan desain dan konsep modern futuristik. Hotel juga dilengkapi dengan fasilitas restoran, spa, 5 ruang pertemuan dengan kapasitas mulai dari 10 – 200 orang serta minimarket dan juga coffee shop. warusidoarjo.neohotels.com

Tentang Archipelago International
Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, yang mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel lainnya sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.