Bonek Persebaya Bersama Kapolrestabes Surabaya Menyambut Kedatangan Suporter Persija di Surabaya

0 141

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Suporter Persebaya menyambut kedatangan suporter Persija atau jakmania di Kota Surabaya, Jawa Timur, dengan hangat dan penuh kegembiraan. Rombongan Jakmania menginjakkan kaki di Kota Pahlawan dalam rangka untuk mendukung tim kesebelasan kesayangan mereka, Persija, dalam laga Liga 1 melawan Persebaya di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik.

Penyambutan Bonek ke The Jakmania di Stasiun Pasar Turi Surabaya turut disaksikan oleh kepolisian dan mengawal kelompok suporter Persebaya dan Persija itu.

“Tadi malam Polrestabes melakukan pengamanan bersama-sama dengan Bonek menyambut dan menerima. Ini merupakan momentum kedua suporter untuk membangun persahabatan antarsuporter yang membawa kedamaian Bonek dengan The Jakmania,” jelas Kapolrestabes Surabaya Kombes Pasma Royce.Rabu (5/4/2023).

“momen kehangatan Bonek dan The Jak itu diharapkan bisa jadi contoh untuk suporter lain di Indonesia. Rivalitas hanya 90 menit di lapangan, selebihnya semua suporter bisa bergandengan tangan. Pasma memastikan pihaknya tetap akan melakukan pengamanan sesuai prosedur,”ujarnya.

“Tidak hanya melakukan pengamanan dan pelayanan, kami juga memastikan semua berjalan dengan lancar,” ungkap Pasma.

“Kapolrestabes Surabaya Kombes Pasma Royce juuga berpesan kepada suporter Persija Jakarta agar mematuhi dan ikut menjaga Kota Surabaya tetap kondusif serta menjaga ketertiban selama di Kota Surabaya”,pungkasnya.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.