Bromfiets Indonesia Herroes Day & Ulang Tahun Bromfiets Ke 9 Tahun

0 215

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Hari Pahlawan diperingati setiap tanggal 10 November. Kota Pahlawan yaitu Surabaya adalah kota yang bersejarah bagi perjuangan Arek-arek Suroboyo yang kala itu dipimpin oleh Bung Tomo berjuang melawan penjajah, tentunya demi merebut Kemerdekaan Indonesia.

Kota Surabaya dipenuhi bikers atau anggota klub motor lintas komunitas. Mereka memperingati Hari Pahlawan dan ulang tahun Bromfiets ke 9 tahun,Minggu (20/11/2022).

Dalam acara bertajuk Bromfiets Indonesia herroes day dan ulang tahun Bromfiets ke 9 tahun,kurang lebih 100 peserta dari 10 klub motor lintas komunitas hadir di kota Surabaya dengan memakai pakaian tempo dulu dan berbagai jenis motor antik baik itu mesin berkapasitas kecil maupun besar.

Captain Irmanov selaku ketua panitia Bromfiets Indonesia herroes day,mengatakan kegiatan ini di mulai dari Kebun Binatang Surabaya dan finish di Hedon Garage Ngagel Timur, Surabaya.

“Kegiatan pagi ini merupakan rangkaian untuk memperingati hari pahlawan 10 November 2022 dari komunitas Bromfiets Indonesia ini yang selalu membuat ivent tahunan berupa ridding dan sarapan pagi bersama dari komunitas motor Surabaya dan sekitarnya,”kata Irmanov.

Irmanov menambahkan”Agenda tahun ini kita mengundang 10 komunitas dari Surabaya dan sekitarnya seperti Gresik,Sidoarjo kemudian dari motor tua Pemudis,Maci,Vespa juga bergabung.Tujuan dari ridding ini mengunjungi tempat tempat bersejarah di Surabaya.”

“Saya juga berharap di tahun depan acara ini di bikin meriah dan bisa mengundang Bromfiets se Jawa Timur,”tutupnya.

Eko meso salah satu peserta ridding mengatakan,”kegiatan ini sangat bagus karena mengunjungi tempat bersejarah yang ada di surabaya serta acara yang di kemas secara rapi dan sederhana sehingga kesan guyub rukun dan rasa kekeluargaannya nampak.”(Bs/Akr)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.