Bukti kepedulian dan perhatian terhadap orang tua Balita Stunting di tunjukan Bhayangkari Cabang Kota Surabaya bersama Bhayangkari Ranting Dukuh Pakis dengan menghadiri program Dassi

0 71

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Bukti kepedulian dan perhatian terhadap orang tua Balita Stunting yang berada di wilayah kecamatan Dukuh pakis di tunjukan Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya bersama Bhayangkari Ranting Dukuh Pakis dengan menghadiri program Dukuh Pakis Sehat Cerdas dan Kreatif.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan di Aula Puskesmas Dukuh Kupang Jl.Dukuh Kupang XXV no. 48 Surabaya dengan program Dassi / Dukuh Pakis Sehat Cerdas dan Kreatif berupa penyuluhan kesehatan untuk orang tua balita Stunting ,Kamis (25/5/2023).

Pada kegiatan ini juga hadir Bunda Paud Kecamatan Dukuh Pakis Ibu Annita Hapsari Oktorina Sesoria,S.STP dan Ketua Bhayangkari Ranting Dukuh Pakis Ria Irfan bersama pengurus, Ketua Penggerak PKK Kecamatan Dukuh Pakis, Nakes Ahli Gizi Puskesmas Dukuh Kupang.

Pada kesempatan ini Ketua Bhayangkari Ranting Dukuh Pakis Ria Irfan menyerahkan bantuan Taliasih Sembako kepada 12 orang tua balita Stunting yang diterima langsung.

“Bantuan taliasih sembako untuk 12 orang tua Balita Stunting ini merupakan kepedulian dan perhatian dari Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya bersama Bhayangkari Ranting Dukuh Pakis yang akan terus kami berikan untuk perbaikan gizi agar dapat segera tumbuh kembang secara normal” , jelas Ria Irfan Ketua Bhayangkari Ranting Dukuh Pakis.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.