CAK RUSTAMAJI MUNDUR DARI KADER PARTAI NASDEM DAN BACALEG DAPIL 2 KOTA SURABAYA

Kader dan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Dapil 2 kota surabaya dari Partai Nasdem Rustamaji mengundurkan diri

0 166

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|DPD Partai Nasdem kota surabaya menerima surat pengunduran diri dari Kader dan bakal calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem)kota surabaya.

Kader dan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Dapil 2 kota surabaya dari Partai Nasdem Rustamaji mengundurkan diri. bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Dapil 2 kota surabaya Partai Nasdem Surabaya itu memilih mundur karena keadaan yang tidak memungkinkan serta belum direstui oleh Tuhan yang maha esa.

“Surat pengunduran diri ke DPD Partai Nasdem sudah disampaikan hari ini,” Ujar Rustamaji, di Surabaya, Minggu (19/3/2023).

“Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan Partai Nasdem yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk bisa mencalonkan saya sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Dapil 2 kota surabaya.” Ucapnya.

Selain mundur dari bacaleg Partai Nasdem, Rustamaji juga memutuskan untuk mundur dari Kader Nasdem kota surabaya. “karena keadaan yang tidak memungkinkan serta belum direstui oleh Tuhan yang maha esa,” Pungkasnya.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.