Ciptakan Situasi Yang Aman & Kondusif Kapolsek Tambaksari Bersama Dengan 3 Pilar Tambaksari Undang Perguruan Pencak Silat

0 101

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Trik jitu Kapolsek Tambaksari bersama dengan 3 Pilar Tambaksari Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif agar tidak terjadi perkelahian antar perguruan silat dengan mengundang seluruh Perguruan Pencak Silat se-Kecamatan Tambaksari untuk melaksanakan penandatanganan Kesepakatan Bersama.

Kapolsek Tambaksari bersama dengan 3 Pilar Tambaksari mengundang seluruh Perguruan Pencak Silat se-Kecamatan Tambaksari untuk melaksanakan penandatanganan Kesepakatan Bersama guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Tambaksari bertempat di pendopo kecamatan tambak sari,Rabu (24/5/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.,S.E.,S.I.K.,M.Si, Camat Tambaksari Bpk Yudi Eko, Danramil Tambaksari Mayor Infantri Sumardji, Lurah se-kecamatan tambaksari, Ketua Ranting PSHT Kec. Tambaksari,Ketua Ranting IKSPI Kera Sakti Kec. Tambaksari, Ketua Ranting Perguruan Silat Pagar Nusa Kec. Tambaksari,Ketua Ranting Pencak Silat SPKM Kec. Tambaksari dan Ketua Ranting Pencak Silat Tapak Suci.

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.,S.E.,S.I.K.,M.Si menyampaikan,”kepada perguruan silat yang diundang untuk selalu menjaga kondusifitas dan keamanan Kota Surabaya khususnya Kecamatan Tambaksari”.

Kompol Ari Bayuaji.,S.E.,S.I.K.,M.Si menambahkan ,”Tujuan Penandatanganan Kesepakatan Bersama Perguruan Silat ini guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta diharapkan tidak terjadi perkelahian antar perguruan silat”,Pungkasnya.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.