Danramil 0816/06 Tanggulangin Pantau Percepatan Vaksinasi Booster

0 269

Pilar CakrawalaSidoarjo, Jumat 25/2022 Percepatan vaksinasi booster membutuhkan kerja sama banyak pihak. Seperti yang dilakukan Koramil 0816/06 Tanggulangin Sidoarjo dan pabrik rokok Tanggulangin yang memberikan vaksin booster kepada karyawannya.

Mayor INF Hutomo Danramil 0816/06 tanggulangin mengatakan,”Kegiatan ini merupakan program panglima TNI, Pangdam, Danrem,Dandim untuk percepatan vaksinasi.”Ujarnya.

“Dalam Kegiatan ini untuk menindak lanjuti program tingkat nasional suntik vaksin dosis 1,2,3 dan kebetulan hari ini dosis 3 booster,dari pimpinan di arahkan sosialisasi di perusahaan-perusahaan secara keseluruhan tingkat kabupaten Sidoarjo, kebetulan di wilayah Tanggulangin sasaran kami ada di pabrik rokok desa Ngaban kecamatan Tanggulangin, bekerja sama dengan DKT Rumkitban Sidoarjo dan kodim 0816 Tanggulangin Sidoarjo.”Tuturnya.

Untuk jumlah peserta sendiri di tiap perusahaan berbeda tergantung dari yang di ajukan oleh masing masing pimpinan perusahaan.saat ini jumlah peserta yang terdaftar mengikuti vaksin booster kurang lebih 62 orang.

Mayor INF Hutomo menambahkan, “Selain kegiatan di sini kodim 0816 sudah melaksanakan vaksin dosis 1, 2 tingkat sekolah umur 6-11 tahun dan dewasa, tentunya kegiatan tersebut bekerja sama sinergritas jajaran Polsek, kecamatan melalui puskesmas.”Imbuhnya.(BS)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.