DESA KEPATIHAN RAIH DUA KEMENANGAN GEMILANG DI LOMBA RT TINGKAT KECAMATAN TULANGAN 2024

0 55

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Desa Kepatihan kembali menorehkan prestasi gemilang di ajang lomba RT tingkat kecamatan Tulangan tahun 2024, Jum’at 31 mei 2024. Desa yang berada di kecamatan Tulangan, kabupaten Sidoarjo ini berhasil membawa pulang dua gelar juara satu dalam dua kategori berbeda.

Dalam kategori mandiri, RT. 02 RW. 04 berhasil mengukuhkan diri sebagai yang terbaik, sementara dalam kategori jimpitan, RT. 03 RW. 04 keluar sebagai juara satu. Prestasi ini membawa kebanggaan tersendiri bagi Desa Kepatihan dan memastikan kedua RT ini akan mewakili kecamatan Tulangan untuk maju ke Lomba RT tingkat kabupaten Sidoarjo.

Rigor Putratama, kepala Desa Kepatihan, mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian ini kepada awak media pilarcakrawala. ” Ini adalah hasil kerja keras dan kebersamaan seluruh warga Desa Kepatihan. Prestasi ini menunjukkan bahwa kita bisa bersaing dan menjadi yang terbaik,” ujarnya dengan penuh semangat.

Senada dengan Rigor, Sekretaris Desa Kepatihan, Bapak Novianto, juga memberikan apresiasi tinggi terhadap para pemenang. “Keberhasilan ini bukan hanya milik RT. 02 RW. 04 dan RT. 03 RW. 04, tapi milik seluruh warga Desa Kepatihan. Kami berharap dukungan dan partisipasi aktif dari semua pihak dalam persiapan menuju lomba tingkat kabupaten nanti,”tambahnya.

Prestasi ini tidak hanya mengharumkan nama Desa Kepatihan, tetapi juga menjadi motivasi bagi seluruh warga untuk terus berinovasi dan bekerja sama demi kemajuan Desa. Keberhasilan dalam lomba RT ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi desa-desa lain di kecamatan Tulangan dan sekitarnya.

Mari kita dukung RT. 02 RW. 04 dan RT. 03 RW. 04 dalam perjalanan mereka menuju lomba tingkat kabupaten Sidoarjo dan semoga mereka dapat meraih kemenangan kembali, mengharumkan nama kecamatan Tulangan dan Desa Kepatihan di tingkat yang lebih tinggi.( ED s)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.