Desa Kludan, Tanggulangin Sidoarjo Menggelar Acara Peringatan Hari Santri Dengan Pawai Menghias sepeda

0 469

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Dalam rangka memperingati Hari Santri Desa Kludan menggelar Acara pawai Sepeda Hias Sedesa Kludan.Minggu (23/10/2022).

Dalam acara pawai Sepeda Hias di buka dengan iringi musik patrol dan atraksi dari Pagar Nusa.

Kepala Desa Kludan H.Imam zainul zuhri S. Sos dalam sambutannya mengatakan, Agenda kegiatan hari ini adalah untuk memperingati Hari Santri 2022 di desa Kludan dengan pawai dan menghias sepeda.

Imam juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para dermawan yang sudah menyisikan rezekinya sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik di pagi hari ini.

“Tak lupa ucapan ribuan terimakasih kepada para rekan rekan Anshor, Banser khususnya ranting NU Kludan yang penuh semangat tanpa kendor semangat 45 untuk mensukseskan peringatan Hari santri dengan kegiatan sepeda hias ini,”Kata Imam.

“Imam berharap mudah mudahan dengan semangat memperingati hari santri ini kita semua mendapatkan ganjaran dari Allah SWT,”Ucapnya.

Muhammad Bagus selaku ketua pelaksana menyampaikan,”Peringatan Hari santri 2022 yang di adakan badan otonom Nahdlatul Ulama Desa Kludan.Tujuan dari kegiatan gowes hari ini adalah untuk memperingati Hari Santri 2022 yang di ikuti seluruh warga Desa Kludan yang termasuk dari anak- anak kecil dan ibu -ibu dengan jumlah 250 peserta,”Ucapnya.

Bagus menambahkan,”Yang hadir dalam acara ini seluruh badan otonom Nahdlatul Ulama Desa Kludan,pemerintahan Desa Kludan, Kepala Desa Kludan,Fatayat, muslimat, Gerakan Pemuda Ansor, IPPNU Desa Kludan,”Tambahnya.

“Harapan dari kegiatan ini agar badan otonom Desa Kludan tetap kompak dan semangat dalam memperingati hari hari umat Islam,”Pungkasnya.(Akr)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.