Di Sambut Antusias Warga ,6 Bacaleg Partai Perindo Dapil 2 Surabaya Bagi-Bagi Ta’jil Gratis

0 137

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo melaksanakan bagi-bagi takjil gratis untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan kapas krampung kecamatan Tambak Sari, Surabaya.Sabtu (15/4/2023).

Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan. Tentunya ini menjadi momen untuk bisa terus menebar kebaikan kepada sesama

Bagi-bagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian Bacaleg Partai Perindo untuk saling berbagi kepada masyarakat yang sedang membutuhkan, termasuk masyarakat yang terlambat berbuka puasa di rumah.

Bacaleg Partai Perindo dapil 2 Paino S.H yang kerab di sapa cak Paino saat dikonfirmasi mengatakan,”Agenda pada sore hari ini adalah kegiatan safari Ramadhan Bagi bagi Ta’jil di bulan suci ramadhan”.

“Dalam kegiatan ini Bacaleg Partai Perindo dapil 2 surabaya (kecamatan Semampir, Kenjeran, Tambaksari dan pabean cantikan) menyediakan 250 paket Ta’jil yang di bagikan kepada pengguna jalan krampung kecamatan Tambak Sari, Surabaya”,ungkapnya.

“Warga sangat antusias menyambut pembagian Ta’jil yang di berikan oleh teman teman Bacaleg Partai Perindo dapil 2 surabaya dan Alhamdulillah pembagian berjalan lancar paket Ta’jil yang di sediakan habis tidak tersisa”,ujarnya.

Rustamaji yang akrab di panggil Cak Rustam selaku Bacaleg Partai Perindo Dapil 2 menambahkan,”yang hadir dalam pembagian Ta’jil ini Bacaleg Dapil 2 kota Surabaya (kecamatan Semampir, Kenjeran, Tambaksari dan pabean cantikan) cak Paino S.H , Ardina S.Prastiwi , Drs.Ec.H Soegiyanto,Bsc. MM , Rustamaji , Ning Aniek , K.Suhada.Sp.d”.

“Saya berharap dengan adanya bagi ta’jil ini agar partai Perindo lebih dikenal di kalangan masyarakat wilayah Dapil 2 kota Surabaya khususnya kecamatan Tambak Sari dan Kenjeran dan partai Perindo di tahun 2024 bisa mendapatkan minimal 1 kursi maximal 2 kursi”, pungkasnya.(Bs).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.