Pembangunan Jembatan Desa Kedensari Tanggulangin, Sidoarjo Di Gadang-Gadang Warga Jadi Akses Penghubung Antar Wilayah Di Tanggulangin Sidoarjo

0 352

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Pembangunan jembatan desa Kedensari kecamatan Tanggulangin akan menjadikan manfaat bagi banyak kalangan masyarakat untuk penghubung antar wilayah, Rabu 09/10/22.

Menurut Pendik salah satu masyarakat pengguna jalan ketika melintas jembatan penghubung ini di gadang-gadang oleh banyak warga agar pembangunan ini  mempermudahkan masyarakat antar wilayah.

“Pembangunan jembatan ini sangat bermanfaat, untuk penghubung antar desa, sehingga warga antar desa bisa terhubung dan sebagai akses jalan alternatif,”Ujar Pendik.

Diteruskan wakil ketua LMR – RI Ahmad, “Saya sangat sepakat dengan adanya pembangunan jembatan penghubung di desa Kedensari supaya mempermudahkan akses antar warga desa, Bahkan nantinya bisa jadi jalur trobosan dalam mempermudah pengrajin kulit dalam segi perdagangan maupun proses pembuatan kerajinannya,” Ungkapnya.

Dengan adanya pembangunan jembatan  H. Kikin selaku kontraktual menegaskan pengerjaan pembangunan jembatan tidak hanya asal jadi, “Pekerjaan pembangunan lebih dari kata standart teknik dan sesuai rencana bangunan dari sipil maupun pembajaannya “.

Lanjut H.Kikin, “Semoga pembangunan jembatan di desa kedensari bisa bermanfaat bagi masyarakat luas khususnya wilayah Tanggulangin dan sekitarnya”.(Nic)

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.