Dokter Andre Yulius Bicara Masa Depan Sidoarjo

0 47

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Bukan dokter Andre jika kemudian tidak memiliki visi kedepan. Sosok dokter yang dikenal sebagai dokter yang aktif melakukan kerja sosial kesehatan ini berharap Sidoarjo semakin lebih baik. Dokter yang juga dikenal sebagai aktifis anti korupsi ini berniat maju menjadi calon Wakil Bupati Sidoarjo di musim Pilkada tahun ini. Baginya Sidoarjo harus dipimpin sosok yang tepat, tegas dan transparan. 

“Menjadi pemimpin transparan adalah visi yang harus diraih oleh semua pemimpin. Berbicara kepemimpinan daerah, maka mekanisme transparansi adalah mutlak dibutuhkan. Mengingat cerita kepemimpinan Sidoarjo menyisakan evaluasi penting terkait persoalan korupsi. Saya mengajak semua komponen masyarakat untuk mendukung Sidoarjo berbenah demi masa depan yang lebih baik lagi” tandasnya serius.

Nama Dokter Andre Yulius sudah sangat populer. Sebagai tenaga medis yang berpengalaman, aktifis tulen dan kerap berbagi dalam rangka amal adalah hal biasa. Dokter Andre merasa sudah saatnya untuk turut tampil dan terlibat dalam kancah politik Sidoarjo hari ini.
Ketika awak media bertandang di kliniknya yang beralamat di Perumahan Kahuripan Nirwana, Dokter Andre nampak serius melayani beberapa pasiennya (1/6/24).

Setelah dengan urusan berobat para pasiennya, Dokter Andre bersedia berbincang mengenai masa depan Sidoarjo. Sambil menyediakan suguhan makan dan minum, ia menyampaikan rasa optimisnya bahwa Sidoarjo akan memiliki prospek yang baik jika ditunjang sistem pemerintahan yang adil dan menjauh dari perilaku korupsi.

“Wes wayahe rakyat diramut, diopeni, ora diapusi adalah tagline saya untuk terjun ke dunia politik. Melawan korupsi adalah tugas mulia. Korupsi adalah dosa besar, pelakunya wajib disangsi seberat-beratnya. Bagi saya rakyat adalah pemilik kuasa sepenuhnya, dan kita harus mengembalikan posisi rakyat sebagai kekuatan berdaulat sebenarnya” imbuhnya.(Nic)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.