DPC SPN Kabupaten Gresik Mengadakan Bimbingan Teknis PKB Serentak

0 132

Mojokerto~www.pilarcakrawala.news|Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Buruh Nasional (SPN) Kabupaten Gresik mengadakan BIMBINGAN TEKNIS PKB SERENTAK di hotel Royal Trawas,Mojokerto, 17-18januari 2023.

Acara yang dihadiri oleh lebih dari 28 orang ketua dan sekertaris psp, Pengurus DPC, ketua DPD SPN Jawa Timur beserta jajaran,  ketua DPD SPN jawa timur sebagai Narasumber.

Dalam sambutannya ketua DPC SPN Kab. Gresik BPK Ali rodhi.SH menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh ketua PSP se kab. Gresik dengan komitmen yang kuat dan swadaya anggota bimbingan teknis PKB dapat di laksanakan,
Beliau juga menyampaikan dengan terbentuknya PKB hubungan industrial tidak menjadi kendala termasuk mengenai hak-hak normatif.

BIMBINGAN TEKNIS PKB SERENTAK di hotel Royal Trawas,Mojokerto, 17-18januari 2023.DPC SPN KAB. GRESIK

 

“Harapan saya DPC SPN kabupaten Gresik baik jajaran pengurus di tingkat psp mampu mensejahterakan anggota dan keluarganya,”Ujar Ali Rodhi.

Adi Pramana SH selaku perwakilan dari DPD SPN jawa timur,”Saya sangat mangapresiasi acara pendidikan, saya harap serikat pekerja diperusahaan harus kuat dalam berunding dan harus ada kesepakatan serta segera membuat PKB (perjanjian kerja bersama )”.

Setelah peserta pendidikan mendapatkan pemahaman materi, Bpk.Nuryanto S.H memberikan praktik secara langsung tentang bagaimana cara membuat PKB yang baik.(Ndreas)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.