DPD PSI Sidoarjo Gelar Acara Rutin Bagi-Bagi Nasi Kotak Solidaritas Di Ruas Jalan Krian Hingga Pasar

0 112

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|DPD PSI Sidoarjo menjalin Solidaritas dengan berbagi Nasi kotak pada pengguna jalan, pedagang hingga pengunjung pasar, antusias masyarakat tak terbndung untuk mendapatkan nasi kotak solidaritas, Sabtu 26/11/22.

Zahni Hafizh selaku panitia DPD PSI Sidoarjo membenarkan kegiatan bagi-bagi 1000 kotak nasi tersebut guna ringankan beban masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini, Zahni Hafizh mengharapkan pengabdian DPD PSI Sidoarjo bisa langsung dirasakan semua lapisan masyarakat sehingga kegiatan ini bisa terus digalakkan sebagai ajang silahturami antar kader partai dan warga masyarakat.

“Kegiatan serupa rutin kami lakukan satu hingga dua kali dalam sebulan, nasi kotak solidaritas bentuk dari pengabdian PSI pada masyarakat. Kami turut bahagia melihat antusias masyarakat terhadap PSI. Kami harap, sedikit nasi ini bisa ringankan beban mereka.” Tegas Zahni Hafizh.

Sejumlah pedagang serta pengunjung pasar mengucapkan banyak terim kasih, mereka mendoakan Partai Solidaritas Indonesia agar konsisten hadir untuk rakyat.(Nic)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.