DPD PSI Sidoarjo Gelar Silaturahmi & Buka Puasa Bersama

0 215

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Sidoarjo menggelar buka puasa bersama sekaligus silaturahmi kepada para kadernya se- Sidoarjo, Bacaleg Provinsi Jawa Timur, Tokoh masyarakat, dan para tamu undangan lainnya, yang dilaksanakan di Kantor DPD PSI Sidoarjo, Kelurahan Cemeng Bakalan, Selasa, (18/04/2023).

Sekretaris DPD PSI Sidoarjo, Zahni Hafizh Atsari mengatakan bahwa kegiatan berbuka puasa bersama tersebut, bertujuan untuk menjalin silaturahmi, Solidaritas dan menjaga kekompakan untuk pemilu tahun 2024.

“Para kader se-Sidoarjo dan para Bacaleg yang maju sebagai DPRD, harus serius dan komitmen dalam menampung aspirasi masyarakat dan keinginannya dalam kesejahteraan,”ujarnya ketika diwawancarai Jurnalis Pilarcakrawala.news.

Dia menyampaikan bahwa ketika memilih tim sukses harus orang berkomitmen dan tepat sehingga bisa menyampaikan visi dan misi PSI sehingga diharapkan bisa dipahami oleh masyarakat.

“Semoga kader PSI se-Sidoarjo bisa semakin solid dan kompak, ketika menjelang pemilu tahun 2024, dan bisa mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dalam membawa perubahan yang lebih baik,”tandasnya.

“Bacaleg PSI Sidoarjo kebanyakan dari Milenial yang terus berkomitmen bekerjasama dalam memajukan Sidoarjo yang lebih maju,”imbuhnya.(Nic)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.