GILIRAN RPH JADI SASARAN WAKIL WALIKOTA MALANG

0 610

 

 

PILAR CAKRAWALA ~ Malang, Seperti tak bosan niat tulus Wakil Walikota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko untuk menghijaukan kota Malang sekaligus Shodaqoh Oksigen, kali ini Senin (23/8/21), Rumah pemotongan hewan di jalan Kol. Sugiono no 176 Malang menjadi sasaran Bung Edi untuk di hijaukan.

Penanaman pohon pule ini merupakan penanaman ke 5.170 pohon sejak di gulirkan di tahun 2019. “Di lingkungan sini banyak industri perusahaan, maka perlu untuk di hijau kan, supaya mengimbangi daripada polusi yang ada di kawasan ini”.Ungkapnya.

Wakil Walikota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko (Hem putih) penanaman Pohon Pule.

Bung Edi bersama dengan Perangkat desa, Ketua RW 01, Ketua RT 08, Babinsa, Babinkamtibmas serta warga setempat juga meninjau Penanaman pohon pule 8 bulan yang lalu di luar lingkungan RPH, tepatnya Kelurahan Ciptomulyo kecamatan Sukun Kota Malang.

Bung Edi berterima kasih kepada pak RT, RW, juga warga masyarakat yang sudah membantu, menjaga, merawat pohon- pohon pule yang telah di tanam menjadi tumbuh subur.

“Tantangan kedepan kita ada di iklim, iklim yang sedemikian cepat perubahannya, hampir tidak bisa diprediksi, kalo oksigennya bagus udaranya bagus maka insya Allah warganya juga sehat, itu adalah kegiatan kita hari ini.” Tegasnya. (as)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.