GMPI DPD Kota Surabaya Melakukan Bakti Sosial Jum’at Berkah Bersama Baladewi GMPI Kota Surabaya

0 322

Pilar Cakrawala ~ Surabaya |Jumat 04-03-2022 Anggota GMPI DPD Kota Surabaya melakukan bakti sosial jumat berkah bersama anggota Baladewi GMPI Kota Surabaya.

Para anggota GMPI membagikan nasi kotak kepada tukang becak,pemulung,petugas kebersihan, dan warga yang berda di T4 (temapt tinggal tidak tetap). Menurut Sekretaris daerah Kota Surabaya yang ikut mendampingi Yulianto atau yang biasa akrab di sapa Cak Gugun,”GMPI kota Surabaya Berserta anggota Baladewi GMPI pada Jum’at berkah hari ini menyiapkan sekitar 250 nasi kotak.”Ujarnya.

Menurut Dewi Rahma sari anggota Baladewi GMPI kota Surabaya,”Nasi kotak yang mereka bagikan sebagian merupakan Donasi dari Ibu Asrilia Kurniati untuk mengirim doa kepada Alm Hj.Nurita Binti Samiadin dan Alm H.Abdurohim Bin Ismail.”Kata Dewi.

Wanita yang akrab di sapa Ning Dewi tersebut menuturkan, “Alhamdulillah kita di percaya dan diberi amanah oleh donatur untuk membantu beliau mengirim doa sebanyak 100 nasi kotak, Sementara 150 lainnya merupakan hasil dari swadaya anggota GMPI Kota Surabaya.”Tambahnya.

Nasi kotak tsb di bagikan di beberpa tempat di daerah Surabaya antara lain ; Daerah kapas kerampung, tambaksari, ngaglik, dan jl kusuma bangsa. Setelah acara tersebut anggota GMPI DPD Kota Surabaya juga membagikan bingkisan sembako kepada Lansia yg tinggal di daerah kec.Mulyorejo Kota Surabaya
Secara terpisah ketua GMPI DPD Kota Surabaya Mardani Guntur (bung Guntur) saat di hubi melalui sambungan telpon beliau mengatakan,”Acara tersebut merupakan bagian dari agenda rutin GMPI DPD Kota Surabaya yg di bantu oleh Baladewi GMPI Surabaya.”Ucap Guntur.

“Saya berharap agenda rutin tersebut terus berjalan setiap minggu agar dapat membantu meringankan sedikit beban warga masyarakat Kota Surabaya khususnya yang kurang beruntung, apalagi di situasi pandemi seperti saat ini kita memang harus saling menolong, GMPI ingin menunjukan kepada masyarakat khususnya kota Surabaya bahwa kehadiran GMPI di Surabaya membawa manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat.”Pungkasnya.(Rustamaji/Biro SBY)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.