GUS MUHDLOR LEPAS KONTINGEN SIDOARJO KE AJANG PORPROV JATIM VII TH 2022

0 330

Pilar Cakrawala ~ Sidoarjo|Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali, S.I.P resmi melepas kontingen Sidoarjo yang akan berlaga pada Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) VII, Minggu(19/06/2022).

Bertempat di Pendopo Delta Wibawa kabupaten Sidoarjo ratusan Atlet dari berbagai cabang olah raga berserta pelatih dan official memenuhi Pendopo kabupaten.

Ratusan Atlet dari berbagai cabang olah raga berserta pelatih dan official memenuhi Pendopo Kabupaten Sidoarjo

 

Tampak hadir ketua DPRD Sidoarjo H. Usman, Ketua umum KONI Sidoarjo M. Franki Effendi, SH., MH., kepala DISPORAPAR Drs. Djoko Supriyadi, perwakilan Dandim 0816, juga perwakilan Kapolres Sidoarjo.

Dalam sambutannya Gus Muhdlor sapaan akrab Bupati Sidoarjo menjanjikan, ” Tidak pantas Sidoarjo kemudian kalah, kalau kemaren targetnya Runner up maka kita sebenarnya bisa juara umum dan pemerintah siap memfasilitasi itu, untuk atlet yang mendapat emas kami sediakan bonus sebesar 40 juta , perak 20 juta dan perunggu 10 juta.” Ujarnya.

Pernyataan Gus Muhdlor di sambut tepuk tangan para atlet Sidoarjo yang siap berlaga di 47 cabang olahraga yang dipertandingkan di 4 kabupaten Bondowoso, Situbondo, Jember dan Lumajang pada 25 Juni – 3 Juli 2022.

Kepada awak media Gus Muhdlor mengatakan,” ini merupakan penghargaan dan perhatian pemerintah kabupaten Sidoarjo, sehingga target rumner up yang sudah di canangkan tercapai, syukur-syukur bisa juara umum.” Ucapnya.

” ini yang harus kita pastikan bersama, kita dukung bersama dan menjadi perhatian kita bersama.” Imbuhnya.

Acara resmi pelepasan kontingen Sidoarjo di tandai dengan penyerahan panji Sidoarjo oleh Gus Muhdlor kepada Ketua umum KONI Sidoarjo M. Franki Effendi di dampingi Kepala Disporapar Sidoarjo dan Ketua DPRD kabupaten Sidoarjo.

Sebagai Apresiasi Pemerintah Sidoarjo, Gus Muhdlor juga menyematkan Seragam Kontingen kepada perwakilan atlet dan juga BPJS.

Gus Muhdlor (Bupati Sidoarjo, Baju Batik) menyematkan Seragam Kontingen kepada perwakilan atlet dan juga BPJS.

 

Dalam keterangan persnya ketua Umum KONI M. Franki Effendi menyampaikan terima kasih atas dukungan penuh dari pemerintah kabupaten Sidoarjo,” ini menjadi motivasi dan semangat untuk kita, pemerintah dalam hal ini luar biasa dalam memberikan perhatiannya kepada olah raga.” Tuturnya.

“Mohon doa restunya kepada masyarakat Sidoarjo dan juga awak media sehingga target Runner up, tidak menutup kemungkinan juara umum bisa tercapai.” Tambahnya.

Kabupaten Sidoarjo pada PORPROV VII kali ini memberangkatkan 804 personel yang terdiri dari 631 atlet serta 173 pelatih dan official.(As/Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.