Jalin Silaturahmi & Temu Kangen Antar Anak Purnawirawan KKO AL Jatim

0 333

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Dalam rangka menjalin ukhuwah islamiyah dan mempererat tali persaudaraan antar anak- anak purnawirawan KKO AL yang tergabung dalam Paguyuban Putra Putri KKO (P3KKO)Jatim malaksanakan Silaturahmi dan Temu kangen di salah satu kediaman anggota P3KKO Wulan yang bertempat di Perumahan Graha Mutiara Sukodono Sidoarjo,Kamis (1/6/2023).

Iin Wulandari salah satu anggota dari P3KKO Jatim dan sekaligus anak dari purnawirawan KKO AL mengatakan, agenda pada hari ini merupakan agenda temu kangen dan silaturahmi antar anak- anak purnawirawan anggota KKO AL di jawa timur karena bertepatan dengan hari lahir pancasila,Jelas Iin.

“Agenda temu kangen ini merupakan langkah awal untuk mempererat silaturahmi, keakraban serta kebersamaan melakukan langkah-langkah nyata, mengumpulkan semangat serta memadukan komitmen sebagai Bhayangkara negara demi tegaknya pertahanan, keamanan serta kedaulatan NKRI,”ungkapnya.

“Selain temu kangen dan silaturahmi kita juga melakukan pembahasan mengenai kunjungan Ke Tegal yang dimana merupakan cikal bakal berdirinya CA-lV KKO AL Tegal dan juga kita akan melaksanakan kegiatan sosial,”imbuhnya.

“Harapan dari Paguyuban Putra Putri KKO (P3KKO)Jatim semoga P3KKO ini semakin solid dan menjaga Rasa kekeluargaan sesama anak KKO”,pungkasnya.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.