JELANG PERINGATAN HARI IBU , WARGA MAGERSARI GELAR ANEKA LOMBA

0 375

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Tampak Ibu-ibu warga RW 07 Kelurahan Magersari kecamatan Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo berpenampilan cantik dengan berbusana Nasional Indonesia. Minggu, 11 Desember 2022.

Mereka berbondong-bondong menuju balai RW 07 yang terletak di perumahan Magersari Permai guna mengikuti lomba paduan Suara yang di selenggarakan oleh Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) RW 07.

Lomba ini di gelar dalam rangka memperingati hari Ibu 22 Desember, di ikuti 12 peserta dan tiap peserta terdiri 7-10 orang di masing masing RT di wilayah RW 07 ini Dihadiri oleh ketua team penggerak kelurahan magersari,.pengurus RW, pengurus RT di wilayah RW 07 dan tokoh masyarakat,

Ir. Suyud Supriadi sebagai ketua RW 07 menyampaikan, “saya ucapkan selamat hari ibu, saya senang dan bangga atas ide ibu ibu warga RW 07 yang sangat antusias dan kreatif dengan semangat yang luar biasai dalam menyambut hari ibu yang ke 94 tahun ini”.

Ir. Suyud Supriadi ketua RW 07 Kelurahan Magersari, kecamatan Sidoarjo, kan. Sidoarjo, Dalam sambutannya di acara jelang peringatan Hari Ibu.

 

” Harapan saya bahwa ibu ibu di seluruh Indonesia, khususnya warga RW 07 lebih berperan aktif dalam menjadi perempuan yang kreatif, cerdas, kuat dan sehat supaya dapat mendukung pembangunan mental keluarga yang baik dan juga pembangunan di wilayah Sidoarjo kedepannya,”Harapnya.

Antusias warga RW 07 perumahan Magersari Permai terlihat dari semangatnya peserta yang dengan merdu menyanyikan. lagu mars PKK sebagai lagu wajib dan 1 lagu daerah sebagai lagu pilihan.

Semakin menarik rangkaian kegiatan ketika panitia mempersembahkan puisi sebagai bentuk apresiasi bagi ibu sebagai sosok yang sayang terhadap anak anaknya dan keluarga, dan tangguh menghadapi terpaan gelombang kehidupan yang datang.

Di sesi akhir dewan juri dari pemerintah kabupaten Sidoarjo tiba saatnya mengumumkan pemenangnya di mana juara pertama di raih RT 23, juara ke dua RT 34 dan juara ke tiga RT 33.

Sementara juara Harapan 1 di peroleh RT 39, harapan ke 2 RT 43 sedangkan juara jalan ke riga RT 40. Rona kebahagiaan tampak di wajah semua peserta lomba, hal ini di karenakan baik para pemenang maupun yang belum berhasil menjadi pemenang sama sama mendapatkan hadiah.(As)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.