Kapolres Siak Provinsi Riau, Melakukan Kunjungan Jumat Barokah Kerumah Warga Di Sabak Auh

0 235

Pilar Cakrawala ~ Biro Siak, Provinsi Riau |Sebagai wujud kepedulian dengan Masyarakat dan kaum dhuafa, Polres Siak beserta jajaran Polsek Sabak Auh kembali melaksanakan kegiatan rutin Jumat Barokah, dengan tema “Polri peduli dan berbagi dengan sesama”. Jum’at (26/08/22).

Sebelum melaksanaan Jumat Barokah sekira pukul 10 : 45 Wib Bapak Kapolres melakukan pengecekan ruang tahanan, ruangan fungsi yg ada di Polsek dan pekarangan diluar Mako Polsek dan memberikan arahan kepada seluruh anggota di ruangan aula Bhayangkari Polsek Sabak Auh.

Polres Siak, provinsi Riau beserta Polsek Sabak Auh Patroli Jumat Berkah kerumah warga Sabak Auh

 

Kegiatan Jum’at Barokah ini dilaksanakan selepas Shalat Jum’at bersama sekira Pukul 13 : 50 Wib dipimpin langsung oleh Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja SIK, didampingi Polsek Sabak Auh Ipda Eunike Sabrina Damanik, S.Tr.k serta Kabag Ops Polres Siak, kasat Lantas Polres Siak, Kasat Samapta Polres Siak, Kasat Binmas Polres Siak,Kasat Intelkam Polres Siak, Kasat Tahti Polres Siak, Paur Log Polres Siak beserta Kanit dan Personil Polsek Sabak Auh.

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja SIK, memberikan paket sembako kepada warga Sabak Auh

Satu Paket Sembako di serahkan kepada bapak Abdul Razak warga RT 006 RW 003 Kp. Bandar Pedada Kec Sabak Auh Kab Siak adapun paket sembako yang diberikan oleh Kapolres Siak diantaranya : 1 Karung Beras, 2 Papan telor, 1 kotak Mie Instan, Minyak Goreng, Teh Sari Wangi, Kopi, Gula pasir, Sarden, sabun Mandi, Shampo dan Tepung terigu.

Bapak Abdul Razak Salah satu warga penerima bantuan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih khususnya kepada pihak Kepolisian Polres Siak atas perhatian serta bantuan sembako yang diberikan kepadanya.

Adapun paket sembako lainnya diserahkan kepada Bapak Suwardi warga Jl. Sapta taruna RT 012 RW 006 Kp. Sabak Permai Kec Sabak Auh Kab Siak.

Saat menerima bantuan Bapak Suwardi,” Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Polisi karena telah memperhatikan kondisi ekonomi kami, oleh karena itu saya menjadi salah satu diantara penerima bantuan ini,” Ucap Suwardi.

Kapolres Siak mengatakan,”Selama saya menjabat sebagai Kapolres Siak Kegiatan Jum’at Barokah ini, akan dilaksanakan secara rutin bergulir setiap hari Jum’at sebagai upaya menjalin silaturahim dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.”Ujarnya.

 

Program Jum’at Barokah ini bertujuan menanamkan rasa ikhlas dan sosial personel kepada masyarakat Kabupaten Siak, Penyaluran bantuan ini disalurkan dengan Door To Door System kerumah warga serta disalurkan juga oleh jajaran Polsek, Polres Siak melalui Kapolsek dan Bhabinkamtibmas sehingga diharapkan bisa tepat sasaran.

Giatpun selesai pukul 14.30 Wib dan selama kegiatan berlansung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.(IP.Batubara/Biro Siak/Prov.Riau)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.