Kapolsek Dukuh Pakis Bersama 3 Pilar Gelar Pelepasan Personil ASN Yang Purna Tugas

0 121

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K melepas personil ASN Didik Kusbiantoro yang telah selesai mengabdi selama 38 tahun dan memasuki Purna Tugas.bertempat di Mako Polsek Dukuh Pakis Jl.Dukuh Kupang Barat XVI / 6 – 8 Surabaya di gelar acara pelepasan purnas tugas personil ASN ,Rabu (31/5/2023).

Acara pelepasan purna tugas ini selain dihadiri oleh seluruh Personil Polri dan ASN Polsek Dukuh Pakis juga turut dihadiri oleh 3 pilar Dukuh Pakis diantaranya Danramil Karangpilang Mayor Arh Achmad Fahrudin beserta para Babinsa dan Camat Dukuh Pakis yang diwakili Kasi Trantib Yusfian beserta anggotanya.

Pada kesempatan ini sebagai tanda purna tugas dilaksanakan potong tumpeng dan diberikan cinderamata oleh Kapolsek Dukuh Pakis dan 3 pilar kepada ASN Didik Kusbiantoro serta untuk memeriahkan acara di siapkan hidangan makan minum dan hiburan musik elekton.

“Acara pelepasan purna tugas ini kita gelar sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian yang telah dijalankan oleh anggota dan juga sebagai bentuk kegiatan yang perlu ditradisikan dalam pembinaan dan perawatan personil dari awal hingga akhir tugas”, jelas Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan.

Acara berlangsung cukup meriah penuh suasana haru bercampur bahagia ditambah dengan kehadiran 3 pilar Dukuh Pakis yang begitu memberikan dukungan setiap ada kegiatan di Polsek Dukuh Pakis.

“Kehadiran 3 pilar Dukuh Pakis ini sungguh merupakan suatu kebanggaan kita karena tanpa diduga dan turut berpartisipasi pada acara pelepasan purna tugas ini”, tambah Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.