Kapolsek Dukuh Pakis Terjun Langsung Lakukan Pemeriksaan Kendaraan Bermotor

0 97

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Dalam rangka menciptakan situasi wilayah pada malam hari selalu aman serta sekaligus menekan angka pelanggaran lalu lintas yang dilakukan pengendara kendaraan dijalan,Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K bersama Pawas dan piket fungsi mengikuti pelaksanaan Razia Gabungan,Jumat (2/6/2023).

Pelaksanaan Razia Gabungan diikuti juga oleh Kapolsek Wonokromo , Pawas dan piket fungsi serta Kapolsek Sukomanunggal , Pawas dan piket fungsi sekaligus selaku tuan rumah.

Pada pelaksanaan Razia Gabungan ini dilaksanakan di wilayah Sukomanunggal dengan melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor roda empat dan roda dua guna antisipasi terjadinya Konvoi, Kejahatan 3 C , tawuran maupun kejahatan lainnya agar tercipta situasi Kamtibmas wilayah yang kondusif.

Pada kegiatan ini Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan terjun langsung bersama anggota melakukan pemeriksaan secara teliti dan detail atas orang, barang bawaan dan data kepemilikan ranmor baik mobil maupun sepeda motor, semua kendaraan yang dihentikan dilakukan pemeriksaan tiada yang terlewatkan.

“Pemeriksaan kendaraan bermotor, orang dan barang bawaan harus kita lakukan secara benar benar teliti , detail dan sesuai prosedur pemeriksaan karena dari hal kecil ini akan didapatkan hasil yang besar bila kita tekun melakukan pemeriksaan”, jelas Kompol Mohammad Irfan.

Hingga batas akhir pelaksanaan Razia Gabungan ini tidak ditemukan adanya orang, barang bawaan terlarang, maupun ranmor tanpa identitas dan secara umum berjalan lancar tertib.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.