Kapolsek Tambaksari Bersama 3 Pilar Tambaksari Melaksanakan Patroli Malam

0 112

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Kapolsek Tambaksari bersama 3 Pilar Tambaksari melaksanakan patroli malam untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan dijalanan seperti balap liar,Kenakalan Remaja dan Tawuran Antar Gengster di wilayah hukum Polsek Tambaksari di Jalan Kedung Cowek,Jalan Kenjeran dan Jalan Kalasan sehingga masyarakat dimalam hari dapat menggunakan jalan dengan aman. Minggu dini hari (19/3/2023).

Dalam pelaksanaan patroli malam tersebut dilaksanakan dengan sasaran pelaku yang melakukan tindak kejahatan dijalanan seperti Balap Liar ,Kenakalan Remaja,Tawuran Antar Gangster dan Kejahatan Jalanan Lainnya yang berada di wilayah hukum Polsek Tambaksari Surabaya.

Kapolsek Tambaksari Kompol Aribayuaji.,S.E.,S.I.K.,M.Si menyatakan ” kegiatan tersebut untuk mengantisipasi Tindak Kejahatan seperti Tawuran Antar Gengster,Balap Liar dan Tindak Kejahatan Lainnya serta akan memberikan tindakan Tegas Terukur kepada para pelaku tersebut di wilkum Polsek Tambaksari.” Ungkap Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.