Kemeriahan Ulang Tahun SPC (Sepeda Pancal Club) Desa Jatikalang Kecamatan Prambon, Sidoarjo

0 1,367

Pilar Cakrawala ~Sidoarjo|Ribuan penggemar sepeda Kuno ambil bagian memeriahkan acara ngonthel bareng sepeda kuno dalam acara memperingati Ulang tahun SPC (Sepeda Pancal Club) ke 4 tahun di Desa Jatikalang Kecamatan Prambon, Sidoarjo berlangsung sangat meriah di hadiri onthelista dan onthelis Jawa timur, Minggu 16/10/2022.

Dalam Acara Ulang tahun Tahun SPC (Sepeda Pancal Club) di hadiri oleh kepala desa JatiKalang kecamatan prambon, Ketua kosti Sidoarjo Benny Anwar ,ketua kosti Jatim H.Achmad Ansori ,beserta jajaran kosti pusat.

Para peserta Ngonthel bareng ini bersepeda berkeliling di daerah Prambon Sidoarjo dengan jarak tempuh 22 km dan finish di lapangan desa Jatikalang, Prambon.

Sebagian peserta terlihat berpenampilan mengenakan pakaian tentara jaman dulu. Para peserta juga menambah hiasan di sepedanya. Ada yang memasang sound System dibagian belakang sepedanya.

Ketua SPC Sumardiono mengatakan, “Tujuan diadakannya acara ngonthel bareng tersebut adalah untuk membudayakan olah raga ngonthel (mengayuh sepeda non mesin) di kalangan masyarakat,”Ujarnya

Sumardiono menambahkan,”Jumlah peserta yang mengikuti Ngontel Bareng mencapai lebih dari 5000 peserta yang terdiri dari perorangan maupun kelompok yang dihadiri onthelis-onthelista dari Jawa timur dan ada juga dari Jawa tengah yang hadir di acara ini. dengan total rute yang di tempuh ngonthel bareng ini mencapai 22 KM,”Tambahnya

“Saya juga berharap Semoga SPC (Sepeda Pancal Club) lebih baik dan Kosti lebih maju,”Tutupnya.

Acara ini di Hibur oleh O.M Melia Nada dari Mojokerto dan di Dilanjutkan dengan pengundian kupon yang disediakan Doorprize utama 1 Unit Sepeda Motor dan Hiburan.(Akr/BS)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.