Kepedulian Ketua Ranting Bhayangkari Dukuh Pakis Terhadap Anggota Yang Sakit

0 105

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Ketua Ranting Bhayangkari Dukuh Pakis beserta pengurus melakukan kunjungan ke anggota ASN yang sedang dirawat di rumah sakit

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap Anggota ASN yang sedang terbaring di rumah sakit.Ketua Ranting Bhayangkari Dukuh Pakis Ria Irfan beserta pengurus melaksanakan kunjungan kepada Anggota ASN Pengda Suwarno yang sedang sakit Opname di Rumah Sakit William Booth Surabaya.Selasa (9/5/2023).

Kunjungan kepada Anggota yang sakit ini merupakan kepedulian dan perhatian Ketua Ranting Bhayangkari Dukuh Pakis Ria Irfan beserta Pengurus guna membangun rasa empati dan kekeluargaan pada keluarga besar Polsek Dukuh Pakis beserta keluarganya.

“Sudah menjadi kewajiban kita semua untuk saling peduli kepada sesama karena pada hakekatnya sebagai mahluk Allah SWT kita semua wajib saling peduli dan menjalin silaturahmi,” jelas Ria Irfan.

Pada Kunjungan ini disampaikan talih asih sebagai bentuk kepedulian dan perhatian, dimana turut hadir juga Wakapolsek Dukuh Pakis Iptu Santa Yulia,SH.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.