Komunitas Feroza Jawa Timur (KFJ) Chapter SIDOMO & Chapter FEOS Berbagi Rejeki di Bulan Ramadhan

0 464

PILAR CAKRAWALA~Mojokerto, Komunitas Feroza Jawa Timur (KFJ) Chapter Sidoarjo Mojokerjo (SIDOMO ) dan Chapter Feroza Owner Surabaya (FEOS ) Berbagi Rejeki di Bulan Ramadhan, Adapun lokasi yang menjadi pilihan Komunitas pecinta mobil jenis Jeep ini adalah Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Yatim Sejahtera yang berada di Desa Kembang Belor Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto pada Hari Minggu 9 Mei 2021.

Abah Arifin anggota chapter SiDOMO dalam sambutannya menyampaikan, ” Terima kasih kepada Anggota yang sudah berdonasi, Donasi yang kami sampaikan mungkin tidak sebesar yang di harapkan, tetapi apabila Ada anggota yang ingin berdonasi secara pribadi bisa langsung kepada lembaga yang berrsangkutan.”Ucapnya.

Gus Mukhidin selaku pimpinan lembaga berterima kasih atas donasi yang di sampaikan,” Semoga hajat, cita-cita dan keinginan panjenengan semua di ijabah Allah SWT.” Tambahnya.


Gus Mukhidin juga menjelaskan bahwa lembaga ini menampung 67 orang, 11 di antaranya adalah manula selebihnya yatim piatu dari balita dan anak anak.

“Alhamdulillah acara santunan ke panti asuhan telah selesai, semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat bagi anak anak penghuni panti asuhan dan menjadi amalan yg baik & barokah bagi kita semua kususnya semua anggota sidomo & Feos,
Untuk kedepannya semoga acara seperti ini kita usahakan tetap selalu ada”, pungkas Rohman selaku ketua komunitas chapter SIDOMO, mengakhiri rangkaian kegiatan berbagi di bulan Ramadhan. (Aspri)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.