Kopdar & Halal Bi Halal Komonitas Accent Indonesia (KOMAINDO) di Wisata Desa BMJ Mojopahit

0 381

Pilar Cakrawala ~ Mojokerto|Minggu, 15 Mei 2022 Komonitas Accent Indonesia (KOMAINDO) tepatnya di wisata desa BMJ Mojopahit Sudirman number No.2, Jlaget, Randugenengan, Kec. Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur melaksanakan Kopdar ke-7 sekaligus Halal Bi Halal.

Dalam acara tersebut di hadiri beberapa pengurus pusat maupun Jawa Timur. Acara Kopdar dan Halal Bi Halal tersebut di selenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota beserta pengurus.

Peserta Kopdar & Halal Bi Halal Di Wisata Desa BMJ Mojopahit.

 

KOMAINDO merupakan perkumpulan pecinta mobil Hyundai terutama berjenis sedan prodak Korea yang mana para pecinta kendaraan tersebut saling berbagi pengalaman perawatan serta suka dukanya mengendarai mobil Korea tersebut.

Pada acara kali ini, merupakan kopdar yang sangat istimewa, di karenakan masih dalam nuansa bulan Syawal yang mana para anggota KOMAINDO saling berjabat tangan serta memaafkan dan penuh dengan nuansa kebersamaan dan kekeluargaan.

Para peserta Kodar & Silaturahmi Berdiskusi Terkait Kopdar 3 Bulan Kedepan.

 

Ferly ketua umum KOMAINDO dalam sesi pembukaan acara Kopdar dan Halal Bi Halal dalam pidatonya menyampaikan agar anggota baru bisa aktif dan memperkenalkan diri, “Saya ingin KOMAINDO selalu kompak maka dari itu mohon anggota baru KOMAINDO yang belum pernah mengikuti Kopdar Jawa Timur agar memperkenalkan diri, biar kita semakin akrab.”Ujarnya.

Sambutan Ketua Umum Sekaligus Pendiri KOMAINDO Ferly.

 

Ferly berharap,”Harapan saya KOMAINDO semakin meluas di seluruh Indonesia bukan hanya sebagai komunitas mobil tapi sebagai ajang mencari persaudaraan tanpa memandang pangkat & jabatan, karna kalo kita masuk dalam komunitas kita semua sama.” Harapnya.

Sukirno Ketua KOMAINDO Jawa Timur juga menyampaikan,”Dalam rangka masih suasana lebaran maka dari itu saya menyampaikan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, harapan saya kita saling memaafkan baik kesalahan yang di sengaja ataupun tidak di sengaja, semoga KOMAINDO semakin solid, tetap jaya, dan kita jaga silaturahmi kita, karena KOMAINDO bukan sekedar perkumpulan hobi melainkan di KOMAINDO ini kita mencari saudara.” Ucap Sukirno.

Sambutan Sukirno Ketua KOMAINDO Jawa Timur.

 

Masih kata Sukirno,”Untuk Kopdar yang akan datang, Kopdar rutin yang di laksanakan 3 bulanan kita mencari tema pantai, maka dari itu saya harapkan Kodar kedepan anggota yang lain bisa hadir semuanya.”Pungkasnya.

Dalam setiap acara Kopdar KOMAINDO , tidak hanya para anggota yang hadir melainkan juga para istri dan anak anggota juga di harapkan hadir, karena KOMAINDO merupakan ajang silaturahmi.

Acara di tutup dengan doa, berfoto bersama dan para peserta yang hadir bebas menikmati suasana tempat wisata desa BMJ Mojopahit Kec. Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.(Hs.Red)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.