Korban Musibah Rumah Runtuh Di Desa Ganggang Panjang Mendapat Perhatian Dinsos

0 268

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.newsPuji syukur Alhamdulillah warga desa ganggang panjang kec.Tanggulangin yang terkena musibah atap rumah yg runtuh diakibatkan hujan deras di sertai angin kencang mendapatkan perhatian dari dinas sosial hari ini 10-4-2024.

Ibu Siti Rosidah mengucapkan beribu ribu terimah kasih atas perhatiannya dari dinas sosial yg telah mengunjungi dan memberikan bantuan berupa sembako.

“Bantuan dari dinas sosial ini sangat bermanfaat tuk kebutuhan hidup saya beberapa hari kedepannya”,ucap Siti Rosidah.

” Saya juga sangat  berterimakasih pada kepala desa ganggang panjang bapak Adenan yang telah membantu dengan uang pribadinya untuk membeli sebagian bahan bangunan untuk memperbaiki rumah saya yang roboh akibat hujan deras disertai angin kencang pada hari Sabtu kemarin (8-4-2024)”ujarnya.

Di sela-sela kunjungan dari dinas sosial bapak Kristian Yudi Arianto (dinas sosial) mengatakan,” kami Hadir di sini atas nama Pemkab Sidoarjo melalui dinas sosial, kami juga ikut prihatin atas musibah yang menimpah rumah ibu Siti Rosidah, saya berharap ibu Siti Rosidah bersabar dengan adanya musibah ini.
sebagai langkah awal kami dari dinas sosial memberi bantuan berupa sembako, Dinas sosial akan berkoordinasi dengan Pemkab Sidoarjo bahwasanya ada musibah rumah atapnya ambruk akibat hujan deras disertai angin kencang, yang saat ini sudah saya kunjungi dan saya lihat sendiri kondisi rumahnya”.

“Saya selaku kepala desa ganggang panjang kec.Tanggulangin Sidoarjo mengucapkan banyak terima kasih atas perhatiannya dari dinas sosial untuk warga saya, tidak lepas dari itu saja saya juga berharap kepada dinas terkait juga ikut peduli dan perhatian terhadap warga saya yang lagi kena musibah”, Ucap Adenan.(ED s)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.