LAGA BIG MATCH PERSEBAYA SURABAYA SIAP LIBAS PERSIB BANDUNG

0 480

Pilar Cakrawala ~ Denpasar|Malam ini Sabtu (19/03/2022) Persebaya Surabaya akan menghadapi Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-32 Liga 1 2021-2022  di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pertarungan besar antara peringkat 4 klasemen dan Peringkat 2 Klasemen akan di prediksi berjalan dengan seru.

Jurnalis pilarcakrawala.news berhasil mewawancarai manager Persebaya Candra Wahyudi ,” ini sudah memasuki pertandingan terakhir tinggal 3 pertandingan, Persebaya tidak mungkin peringkat 1 karena pointnya tertinggal jauh dengan Bali United yang menduduki peringkat 1.” jelasnya.

Manager Persebaya Candra Wahyudi

“Anak anak Bajol ijo nothing tulus saja yang penting 3 pertandingan bisa berhasil dengan baik, bermain maximal sampai akhir sehingga tidak mengecewakan Bonek mania.”Ucapnya.

Sementara Pemain Bek Rizky Ridho berharap ,” Semoga pertandingan malam ini berlangsung seru, semoga kita bisa menampilkan permainan yang terbaik.” Tuturnya.

(Kaos orens) Jurnalis Pilar Cakrawala (Liputan Khusus) Bersama Pemain Persebaya Surabaya Bruno Moreira (kaos hitam) di Denpasar Bali 19/03/2022

 

Dalam musim liga 1 sendiri Persebaya Surabaya pernah berhasil meraih hasil positif dalam pertemuan di putaran pertama Liga 1 2021-2022 melawan Persib Bandung. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Rabu (08/12/21) yang lalu, Persebaya berhasil melumat Persib 3-0.

Tiga gol Persebaya itu berhasil dicetak oleh Taisei Marukawa dan Bruno Moreira. Pada pertandingan tersebut, Taisei Marukawa berhasil mencetak brace.(As)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.