Libur Akhir Pekan Polisi Rayon 1 Polrestabes Surabaya Sisir Jalan Rawan Tawuran Remaja

0 65

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Di saat akhir pekan Sabtu 27/1/2024 waktu pelajar libur sekolah, karena pelaku tawuran ini didominasi oleh remaja yang masih duduk di bangku SMP dan SMA.

Oleh karena itu Rayon 1 melaksanakan patroli gabungan dari Polsek Simokerto, Bubutan dan Tambaksari untuk mengantisipasi kejahatan dan tawuran remaja mulai pukul 01.00 wib.

Dengan kekuatan 25 personel dan menggunakan 6 enam unit mobil patroli lantas dan sabhara dipimpin Pawas Polsek Simokerto Aipda Suseno bersama masing-masing pawas dari Polsek Bubutan dan Polsek Tambaksari.

“Patroli kepolisian ini menyusuri jalanan yang dideteksi rawan dijadikan tempat tawuran remaja dan kriminalitas, dimulai dari Jalan Kapasan kemudian ke Jalan Srengganan, Jalan Pegirian, lalu ke Jalan gembong, Jalan Ngaglik terus ke Jalan Kenjeran depan makam Rangkah serta ke Jalan Pasar Turi dan Jalan Dupak wilayah Bubutan selain itu juga ke wilayah tambaksari di Jalan Bronggalan Jalan Jolotundo dan Jalan Tambang Boyo”.

“Bersyukur sekali dari serangkaian Patroli yang dilaksanakan mulai jam 01.00 wib sampai menjelang subuh ini tidak ditemukan kejadian menojol seperti jambret, tawuran dan curanmor, keseluruhan wilayah simokerto, bubutan dan tambaksari aman kondusif”, ujar Aipda Suseno.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.