LMR-RI KOMDA SIAK Bagi-Bagi Sembako Untuk Kaum Dhuafa

0 239

Pilar Cakrawala ~Biro Siak, Provinsi Riau |Menjelang akhir Agustus, LMR-RI Komisariat Daerah Kabupaten Siak atau Yayasan Gerakan Muda Reclassering Indonesia (GMRI) menyerahkan bantuan paket sembako bagi kaum dhuafa di Jalan Rambutan Kampung Rempak Kwalian, Selasa (23/08/22).

Alhamdulillah bulan Agustus ini ada beberapa paket sembako dan kami langsung ke rumah-rumah sehingga pembagian bantuan tepat bagi warga yang membutuhkan. Kedepannya saya harapkan kegiatan ini tetap dapat dilakukan, dan kegiatan ini bukan beberapa kali kami lakukan tetapi Alhamdulillah setiap bulan sudah rutin kami lakukan, dan Insya Allah akan diteruskan,” papar Ketua LMR-RI KOMDA SIAK, Abdul Aziz usai acara simbolis pembagian sembako tersebut.

Lebih lanjut, Ketua LMR-RI KOMDA SIAK berharap kegiatan tersebut bisa dilakukan oleh setiap Ketua Kecamatan secara sendiri-sendiri perkecamatan agar penyaluran sembako ini bisa tepat sasaran, dan semoga bermanfaat dan menginspirasi bagi masyarakat.

Sementara itu, seorang warga penerima anak dari ibu siti Purnama saat menerima bantuan, mengungkapkan rasa syukur dengan adanya kegiatan tersebut. Menurutnya bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi dia dan keluarga, ia juga menerangkan Adiknya Zainal (10thn) sangat ingin melanjutkan Sekolah Dasar namun tidak sekolah lagi dikarena tidak memiliki cukup biaya, sejak tinggal di Siak, dulu adiknya sempat sekolah Dasar di Pekanbaru dan putus saat semester 2 kelas 3, dikarena saat ini kami untuk makan sehari-hari saja Ibu harus mencari barang-barang bekas untuk dijual kembali.

“Saya sangat berterima kasih pada bapak-bapak dan ibu-ibu telah datang membantu kami semoga kedepannya kegiatan ini terus berlanjut dan bisa dirasakan lebih banyak warga, “harapnya.

Adapun kegiatan ini dihadiri Ketua Kecamatan Siak (Siyami) beserta anggota, dan Ketua LMR-RI Komisariat Daerah Kabupaten Siak Abdul Aziz beserta anggota.(Zamri/Biro Siak)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.