LMR-RI KOMDA SIAK BERBAGI KEBERKAHAN DI SABAK AU & BUNGA RAYA, SIAK PROVINSI RIAU

0 340

Pilar Cakrawala ~Biro Siak, Riau|Tindakan humanis dan peduli masyarakat kecil LMR-RI KOMDA SIAK melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat menengah kebawah yang ada di kecamatan Sabak Auh dan Kecamatan Bunga Raya, Selasa, (13/09/ 2022).

LMR-RI KOMDA SIAK Abdul Aziz mengatakan dalam bakti sosial pihaknya menyediakan beberapa kantung beras yang masing masing kantung tersebut berisikan 10 Kg Beras, Telor Ayam 1 Papan, Minyak Goreng 1 ltr, dan Gula Pasir.

“Hari ini kita kegiatan bakti sosial membagikan beras dan bahan pokok kepada masyarakat, yang merasakan kesulitan akibat naiknya harga BBM,”Ujar Aziz.dikonfirmasi, Selasa(13/09/2022).

IP Batubara mengatakan dalam kegiatan ini juga pihaknya menggandeng pihak LMRRI kecamatan yang ada di Kabupaten Siak untuk memberikan santunan kepada masyarakat kurang mampu.

“Tidak hanya LMR-RI KOMDA SIAK, kita juga gandeng para Donatur, baik Yayasan Gerakan Muda Reclassering Indonesia (GMRI) dan Relawan dalam bakti sosial ini,”Ucapnya.

Selain di kawasan Kecaramatan Sabak Auh, IP.Batubara katakan bakti sosial yang dilaksanakan kecamatan Sabak Auh juga ada di kecamatan Bunga raya.

“Ada dua lokasi yang mana dilaksanakan bakti sosial ini untuk mengurangi beban masyarakat kita akibat naiknya harga BBM,”Tambahnya.

Sementara itu, salah seorang ibu rumah tangga, Muinah (65) Rw 01 Rt 01 Dusun Sepuruk Kampung belading . Kecamatan Sabak Auh,warga Sabak auh mengaku sangat senang m dengan sembako beras 10 KG yang diberikan LMR RI KOMDA SIAK kepada dirinya.

Begitu juga Mistun (51) RT 08 RW 04 Dusun Kampung Dayang Suri Kecamatan Bungaraya juga mengatakan,”Saya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan LMRRI KOMDA SIAK semoga LMRRI kedepan semakin peduli dengan masyarakat dengan adanya bantuan sembako dari Lmrri ini saya sangat tertolong, saya sangat berterima kasih kepada LMR-RI KOMDA SIAK,” ujarnya.(IP.Batubara/Biro Siak.Prov.Riau)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.