LMR-RI Komda Siak Provinsi Riau Kembali Serahkan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat

0 473

Pilar Cakrawala ~Biro Siak|LMR-RI KOMDA SIAK, Abdul Aziz (Ketua Komda Siak) Ronal Antoni (Ketua Komcab Sabak Auh) beserta pengurus LMR-RI SIAK kembali menyerahkan bantuan sebanyak 2 paket beras 10 kilogram, Mie Instan, Telor Ayam, Minyak Goreng, Gula pasir dan bahan pokok lainnya Kepada Pak JM, jl. Tengku Ismail RT 5 RW 10 kampung bandar sungai dan Buk HN, janda anak 5 RT 04 RW 06 Dusun 2 bandar pedada Kabupaten Siak, Sabtu (16/10/2022).

Penyerahan bantuan ini menjadi bentuk perhatian LMRRI KOMDA SIAK kepada masyarakat di Kabupaten Siak.

Penyerahan secara simbolis bantuan sembako, yang di serahkan langsung oleh Bapak Awis Karni (Penasehat LMRRI KOMDA SIAK) dan Mbak Khamisah ( HKI & Perlindungan perempuan) di dampingin oleh beberapa Pengurus LMRRI Kabupaten Siak.

Uling selaku koordinator Lapangan menyampaikan apresiasinya atas dukungan dan kontribusi para donatur terutama Bapak SG Warga Bunga Raya yang terus Istiqomah berbagi untuk masyarakat Kabupaten Siak terutama Masyarakat Kecamatan Bunga raya dan Sabak Auh yang membutuhkan uluran tangan dari para donatur.

“Semoga mampu memenuhi kebutuhan masyarakat, ditengah keterbatasan saat ini ,”kata Uling koordinator Lapangan Bakti Sosial.

Ketua LMR-RI menjelaskan, pendistribusian bantuan sosial ini akan terus dilakukan untuk masyarakat secara door to door. Kegiatan ini sebagai bentuk bakti LMR-RI kepada masyarakat.

“Kita akan terus membagikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu. Ini tujuannya untuk meringankan beban masyatakat,” ungkapnya.

 

Sementara, seorang warga yang menerima pembagian sembako, JM warga Bandar Sungai mengatakan sangat terbantu dengan adanya hal itu.

“Bermanfaat sekali. Lebih-lebih situasinya lagi begini. Saya berterimakasih atas kebaikan bapak-bapak dan Ibuk-ibuk yang langsung datangi kami. Kami merasa terharu dengan kegiatan ini” ucap JM.

Ia mengaku bersyukur atas perhatian yang diberikan oleh LMR-RI KOMDA SIAK.“Sangat bersyukur dalam kondisi susah masih diperhatikan oleh LMR-RI KOMDA SIAK. Semoga selalu sehat dalam menunaikan tugas sehari-hari,” Ucapnya. (Abdul Aziz/Biro Siak/Prov.Riau)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.