LSM LIRA DPK JENGGOLO ADAKAN  HALAL BIHALAL DI DUSUN BANJARPOH DESA BANJARBENDO KABUPATEN SIDOARJO

0 61

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Dalam semangat mempererat tali silaturahmi, LSM LIRA DPK Jenggolo bersama warga dusun banjarpoh desa Banjarbendo menggelar acara halal bihalal yang meriah dan penuh kehangatan Sabtu 18 mei 2024. Acara ini berlangsung dengan sukses dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting serta masyarakat setempat.

Turut hadir dalam acara ini ketua LSM LIRA kabupaten Sidoarjo, Bapak Winarno,S.T.S.M.H.HUM, yang memberikan sambutan hangat serta motivasi kepada seluruh hadirin. Dalam sambutannya, ” Acara halal bihalal ini adalah momentum penting untuk mempererat hubungan sosial dan kebersamaan di tengah masyarakat. Mari kita terus menjaga semangat persatuan dan gotong royong demi kemajuan desa Banjarbendo.”

Selain itu, Kepala Desa Banjarbendo Bapak Sugeng Bahagia, SH, juga menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif penyelenggaraan halal bihalal ini yang diharapkan dapat memperkuat ikatan sosial di antara warga desa. ” Kebersamaan dan persatuan adalah kunci dalam membangun desa yang harmonis dan sejahtera,” kata Bapak Sugeng dalam sambutannya.

Ketua LSM LIRA DPK Jenggolo, Bapak Sayuti, turut mengungkapkan rasa terima kasihnya atas partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat, mulai dari RT, RW, hingga warga dusun banjarpoh yang dengan antusias ikut serta dalam acara ini.

Acara yang digelar dengan penuh keakraban ini juga dimeriahkan hiburan elekton dengan menghadirkan artis Sidoarjo yang menambah kemeriahan suasana. Tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, acara ini juga menjadi momentum penting untuk memperkuat kerjasama dan kebersamaan antar warga.

Salah satu warga dusun banjarpoh yang tidak mau disebutkan namanya, menyatakan, “Acara halal bihalal ini sangat bermanfaat karena selain dapat bertemu dan saling memaafkan, kami juga bisa berdiskusi tentang berbagai hal yang penting bagi kemajuan desa.”

Dengan adanya acara ini, LSM LIRA DPK Jenggolo berharap dapat terus mendorong semangat kebersamaan dan gotong royong di tengah masyarakat desa Banjarbendo. Kegiatan ini diharapkan menjadi contoh positif bagi desa – desa lain dalam menjaga persatuan dan keharmonisan warga.

Semoga acara halal bihalal ini dapat terus dilaksanakan di masa mendatang dan membawa manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat Desa Banjarbendo.( ED s)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.