LSM LIRA KABUPATEN SIDOARJO GELAR RAPAT KONSOLIDASI INTERNAL , PERSIAPKAN RAKELWIL DAN RAPIMNAS DI KANTOR DPD LSM LIRA

0 61

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Dewan Pimpinan Daerah LSM LIRA kabupaten Sidoarjo menggelar rapat konsolidasi internal sebagai persiapan menyambut rapat kerja wilayah ( Rakelwil) dan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang akan diadakan di THE SUN Hotel, jl.Pahlawan no.1, Sidokumpul, kabupaten Sidoarjo tanggal 25 sampai tanggal 27 Juni 2024. Rapat konsolidasi internal ini dihadiri oleh Bupati LSM LIRA Sidoarjo, Bapak Winarno,S.T.S.H.M.Hum, wakil Bupati LSM LIRA, Sekda LSM LIRA, Humas LSM LIRA, Ketua LBH LIRA, kepala dinas LSM LIRA, ketua DPK( camat) LSM LIRA se-kabupaten Sidoarjo, serta Tim investigasi LSM LIRA.

Dalam sambutannya, Bupati LSM LIRA Sidoarjo, Bapak Winarno,S.T.S.H.M.Hum, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota yang hadir. Beliau menekankan pentingnya persiapan yang matang dan koordinasi yang solid untuk menyukseskan Rakelwil dan Rapimnas mendatang. “Ini adalah momen penting bagi kita semua untuk menunjukkan komitmen dan kontribusi nyata dalam acara besar ini”.

Rangkaian acara Rapimnas kali ini diharapkan akan menjadi momen bersejarah, sebab LSM LIRA Kabupaten Sidoarjo dipercaya menjadi tuan rumahnya. Kita akan menggundang pejabat – pejabat penting, diantaranya, Mentri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional ( ATR BPN), Menteri Hukum dan HAM, PLt. Bupati Sidoarjo Bapak Subandi,SH, ketua DPRD kabupaten Sidoarjo, serta pejabat dari kejaksaan dan kepolisian, termasuk Kapolda dan Kapolres. Selain itu, seluruh kepala Dinas kabupaten Sidoarjo juga diundang untuk memperkuat sinergi antara LSM LIRA dan instansi pemerintah. Insya ALLAH dari KPK juga hadir untuk sedikit memberikan kuliah umum.

Bapak Winarno juga mengajak seluruh anggota untuk berkontribusi aktif dan memberikan yang terbaik dalam persiapan acara ini. “Kerjasama dan dedikasi kita semua sangat diperlukan untuk mencapai tujuan dan harapan yang telah kita tetapkan,”tambahnya.

Wakil Bupati LSM LIRA dan jajaran pengurus lainnya turut memberikan masukan dan strategi untuk memaksimalkan persiapan acara. Semangat dan antusiasme terpancar dari seluruh peserta rapat yang bertekad untuk membuat acara ini sukses besar.

Dengan persiapan yang matang, Rakelwil dan Rapimnas diharapkan dapat berjalan lancar dan menghasilkan keputusan – keputusan strategis bagi kemajuan LSM LIRA. Acara ini bukan hanya sekedar rapat, tetapi juga ajang untuk memperkuat jaringan dan kerjasama lintas sektor.

Menanti Hari H,Seluruh anggota LSM LIRA Kabupaten Sidoarjo dan tamu undangan kini tengah menanti hari H dengan penuh antusiasme. Diharapkan, acara ini dapat menginspirasi dan membawa perubahan positif yang signifikan.(ED s)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.